Honda

3 Fakta Unik dari Serial Loki Season 2 yang Bakal Tayang 6 Oktober Mendatang

3 Fakta Unik dari Serial Loki Season 2 yang Bakal Tayang 6 Oktober Mendatang

3 Fakta Unik dari Serial Loki Season 2 yang Bakal Tayang 6 Oktober Mendatang-Disney Indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM– Intip 3 fakta unik dari Marvel Studios Loki Season 2 yang akan segera tayang perdana.

Kisah Loki sang God of Mischief akan kembali berlanjut dalam Marvel Studios’ “Loki” Season 2 mulai 6 Oktober 2023, eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Setelah season pertama sukses menjadi serial Marvel Studios yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar, season kedua akan menyajikan petualangan Loki yang semakin epik, kompleks, dan seru. Setelah “Loki” Season 1 memperkenalkan asal usul konsep Multiverse, Season 2 akan membawa penonton melihat kekacauan yang terjadi setelah Loki dan Sylvie menghancurkan garis waktu dan TVA. 

Sebelum menyaksikan kelanjutan perjalanan Loki tersebut, berikut beberapa fakta menarik tentang Marvel Studios’ “Loki” Season 2 yang perlu diketahui! 

1.Perbedaan Season 1 & 2 

BACA JUGA:Yeay! ‘The Worst Of Evil’ Siap Temani Hari Rabu Kamu, Eksklusif di Disney+ Hotstar

Peristiwa-peristiwa yang terjadi di “Loki” Season 1 memberikan gambaran tentang asal usul Multiverse, mulai dari awal mula hingga pembuatnya.

Di musim pertama dijelaskan bagaimana Kang membuat TVA untuk menjaga garis waktu yang dikenal sebagai sacred timeline, guna menghindari varian-varian dirinya yang lain memecahkan peperangan.

Di episode akhir Season 1, Loki menyadari bahwa tindakan yang ia dan Sylvie lakukan telah membuat sebuah kekacauan yang luar biasa - sacred timeline telah berbelok dan TVA kini terbuka dari ancaman varian Kang yang lain.

Season 2 akan menceritakan bagaimana karakter-karakter yang dicintai para penonton ini berusaha menghentikan kekacauan yang telah mereka buat.

BACA JUGA:Rayakan Perilisan Film The Creator, Disney Indonesia Gandeng Talenta Lokal Pemotretan dengan Teknologi AI

Saat Season 1 bercerita tentang bagaimana Loki menghancurkan TVA, Season 2 justru bercerita tentang bagaimana ia mencoba menyelamatkannya. 

2. Tampilkan Sisi Lain Loki 

Di Season 2, para penonton akan bertemu dengan Loki yang baru - Loki yang lebih rela berkorban dan berperasaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: