Honda

5 PO Paling Banyak Memiliki Bus Tingkat di Indonesia, Juaranya Bukan Lorena, yuk Simak UIasannya

5 PO Paling Banyak Memiliki Bus Tingkat di Indonesia, Juaranya Bukan Lorena, yuk Simak UIasannya

5 perusahaan otobus yang memiliki mobil bus tingkat paling banyak di Indonesia--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dalam beberapa tahun terakhir ini perkembangan dunia moda transportasi bus di Indonesia meningkat cukup pesat.

Perusahaan otobus di Indonesia berlomba-lomba meningkatkan pelayanan dan kenyamanan armada kendaraannya untuk melayani para penumpang.

Salah satu caranya dengan menghadirkan model bus double decker atau bus tingkat, dengan menggunakan sasis premium yang terbukti memberi keamanan dan kenyamanan yang lebih kepada para penumpang.

Bus tingkat dibuat oleh beberapa karoseri kenamaan dengan fasilitas super mewah dan lengkap.

BACA JUGA:CAIR LAGI! Bansos PKH 2023 Tahap 4 Rp750.000, Begini Cara Cek Data Penerima

Nah pada konten berita berikut ini, kita akan membahas perusahaan otobus di Indonesia yang memiliki jumlah bus double Decker terbanyak.

Berikut deretan perusahaan otobus yang mengoperasikan armada bus tingkat terbanyak di Indonesia seperti dilansir dari chanel youtube ichal traveller.

5. Perusahaan otobus Agra Mas

Perusahaan otobus Agra Mas sudah banyak dikenal sebagai perusahaan otobus yang cukup mendominasi pada trayek Jakarta Wonogiri.

BACA JUGA:Ngidam Isuzu Panther! Cuma Rp150 Jutaan, Cek Pilihan Tipe, Tahun dan Harganya

Selain itu Agra Mas juga menjadi salah satu penyedia unit bus double Decker yang melayani beberapa wilayah di Jawa Tengah.

Beberapa waktu lalu perusahaan otobus Agra Mas merilis dua armada bis tingkat terbaru dengan menggunakan sasis Scania K410 yang dibalut body hasil garapan karoseri Adiputro asal Malang.

Tambahan 2 unit bis tingkat tersebut melengkapi 4 armada bus double Decker yang telah dimiliki perusahaan otobus Agra Mas sebelumnya.

Di mana 2 unit pertama dibeli pada tahun 2016 dengan menggunakan sasis mercedes-benz, lalu kemudian dua berikutnya dibeli pada awal tahun 2017 dengan menggunakan sasis Scania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: