Honda

Polusi Kian Memburuk! Tambahkan 3 Aglonema Pilihan untuk Mencerahkan Rumah dan Meningkatkan Kualitas Udara

Polusi Kian Memburuk! Tambahkan 3 Aglonema Pilihan untuk Mencerahkan Rumah dan Meningkatkan Kualitas Udara

Aglonema Red Siam adalah varietas Aglonema yang menakjubkan dengan daun berwarna hijau tua yang dihiasi dengan nuansa merah yang mencolok--IG/@bumble_plants

JAKARTA, PALPRES.COM - Polusi kian memburuk, tambahkan 3 Aglonema pilihan untuk mencerahkan rumah dan meningkatkan kualitas udara makin segar.

Mengingat, akhir-akhir ini polusi udara di Indonesia khususnya di Kota Palembang semakin meningkat seiring dengan tebalnya kabut asap akibat pembakaran lahan yang tidak terkontrol. 

Penting untuk menjaga kualitas udara, menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan harmonis di dalam rumah atau kantor dengan menambahkan tanaman hias ke dalam dekorasi interior.

Salah satu pilihan yang banyak disukai adalah Aglonema, tanaman cantik yang tidak hanya mempercantik ruangan, tetapi juga efektif dalam menyegarkan udara.

BACA JUGA:Meskipun Memiliki Warna yang Cantik dan Eksotis, Ternyata Tanaman Hias Ini Punya Kandungan yang Beracun

BACA JUGA:Polusi Udara Meningkat, Tanam 5 Jenis Tanaman Hias Ini, Bikin Ruangan Rumahmu Segar Lagi

Aglonema, yang juga dikenal sebagai "Chinese Evergreen," telah menjadi favorit di kalangan pecinta tanaman hias di seluruh dunia.

Tanaman ini memiliki daun yang lebar dan bulat dengan warna dasar hijau yang cerah, serta variasi warna merah, pink, putih, atau perak pada daunnya.

Berikut adalah tiga varietas Aglonema yang bisa menyegarkan dan mempercantik ruangan Anda.

1. Aglonema Silver Bay

BACA JUGA:Memiliki Warna yang Mencolok, Aglonema Pink Catrina Membuat Hati Pecinta Tanaman Hias Indoor Berkobar

BACA JUGA:Ingin Mengurangi Stres dan Meningkatkan Kesehatan Mental? Coba Deh Terapi dengan Tanaman Hias, Cek Faktanya

Aglonema Silver Bay adalah varietas yang menonjol dengan daunnya yang berwarna hijau tua dengan pola putih seperti perak yang elegan.

Selain penampilannya yang memukau, tanaman ini juga efektif dalam menghilangkan berbagai polutan udara, seperti formaldehida dan xylene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: