Honda

Arenas 08 Resmi Dukung Prabowo, Alasannya Mampu Mempercepat Program Jokowi

Arenas 08 Resmi Dukung Prabowo, Alasannya Mampu Mempercepat Program Jokowi

Arenas 08 Resmi Dukung Prabowo, Alasannya Mampu Mempercepat Program Jokowi-Foto: Trisno Rusli-palpres.com

JAKARTA,PALPRES.COM – Aliansi Relawan Nasional (Arenas) 08 resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024-2029.

Deklarasi ini bersamaan dengan pengukuhan pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Arenas 08 di Rumah Pergerakan Arenas 08 di Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Rabu 11 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut terlihat hadir pengurus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) DKI Jaya.

Seperti diketahui, Arenas 08 terbentuk dari berbagai organ relawan Jokowi dan Prabowo.

BACA JUGA:Bentuk Arenas 08, Relawan Jokowi Deklarasi Prabowo

Organ relawan yang dimaksud yakni Seknas Jokowi, Garuda Siliwangi, Nusantara Sepakat Bhineka Tunggal Ika, DPP JWI, Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia, Sundadwipa Nalendra Parwa Ing Bhumi Nusantara.

Selanjutnya, Indonesia Prabowo Menang (IPM) 08, Perguruan Pencak Silat Padjadjaran Tasikmalaya, Brigade Nusantara atau Brinus, Pro Masyarakat, Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia.

Pendiri Arenas 08, Ir H Eddy Santana Putra MT menjelaskan, pembentukan Arenas 08 berawal dari keyakinan untuk berjuang menjadikan Prabowo sebagai presiden.

Hal ini mengingat, Prabowo dinilai sosok orang yang tegas dan bukan petugas pekerja partai. Sehingga Prabowo akan lebih mudah melakukan kebijakan yang bermanfaat bagi rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Kabut Asap di Sumsel, Eddy Santana Putra: Tanggung Jawab Pemerintah!

“Jika kita lihat gestur dari Presiden Jokowo, meski tidak dicetuskan langsung, Insyaallah Jokowi mendukung Prabowo,” jelasnya.

Gestur tersebut terlihat karena Prabowo mampu melanjutkan program Presiden Jokowi. Bahkan, Arenas 08 juga berkeyakinan akan mempercepat program Jokowi dengan inovasi dari Prabowo. 

“Kita lihat saja, ada beberapa program prioritas jika Prabowo menjadi presiden seperti anak Indonesia yang sehat. Tidak boleh ada anak yang tidak sekolah. Tidak boleh juga ada anak yang berobat di rumah sakit ditolak karena BPJS belum lunas. Ini tidak boleh terjadi. Kita akan kawal semua program itu,” jelasnya.

Tak hanya itu, Prabowo juga tidak ingin rakyat Indonesia jatuh dalam kelompok kemiskinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: