Honda

HK Bangun Perlintasan Satwa dan Pagar Pembatas Jalan Tol, Ternyata Ini Tujuannya

HK Bangun Perlintasan Satwa dan Pagar Pembatas Jalan Tol, Ternyata Ini Tujuannya

Salah satu perlintasan hewan di jalan tol yang dibuat Hutama Karya-Hutama Karya-

BACA JUGA:10 Universitas Luar Negeri Favorit Orang Indonesia, Favoritmu Ada Gak ?

Dengan JTTS, perjalanannya dari Jakarta ke Palembang hanya membutuhkan waktu sekitar 1 hari, memberikan kepastian waktu dan keamanan.

Riu juga menambahkan bahwa sebelum JTTS, sayur yang diangkut sering kali sudah tidak segar akibat berbagai hambatan di perjalanan, sehingga dia dan para supir truk lainnya mengalami kerugian.

Di sisi lain, kegiatan peningkatan kapasitas UMKM yang dilakukan oleh Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Hutama Karya di Rest Area 215 B Terpeka, mendapat apresiasi dari pedagang seperti Lis, 35 tahun. 

Menurut Lis, melalui pelatihan yang diberikan, para pedagang di rest area diharapkan dapat berkembang lebih maju seiring dengan meningkatnya aktivitas di JTTS.

BACA JUGA:Kisah Tersembunyi di Balik Keindahan Teratai, Bunga Eksotis yang Abadi dan Memiliki Makna Mendalam

BACA JUGA:Inilah Impian Jay Idzes Apabila Resmi Gabung Timnas Indonesia, Apa ya?

Hingga saat ini, Hutama Karya telah berhasil membangun Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) sepanjang lebih dari 1.021,5 km, dengan ruas tol konstruksi sepanjang 347,5 km dan ruas tol operasi sepanjang 681 km.

Dari ruas tol yang telah beroperasi penuh, beberapa di antaranya adalah Tol Bakauheni – Terbanggi Besar, Tol Palembang – Indralaya, Tol Medan Binjai, Tol Pekanbaru – Dumai, dan lainnya.

Pencapaian Hutama Karya dalam membangun JTTS menjadi salah satu tonggak penting dalam pembangunan infrastruktur Indonesia yang berkelanjutan dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: