Honda

Personel Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon Batalyon B Pelopor Turunkan Water Cannon Padamkan Karhutla

Personel Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon Batalyon B Pelopor Turunkan Water Cannon Padamkan Karhutla

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon Batalyon B Pelopor Turunkan Water Cannon Padamkan Karhutla di Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Respon Cepat Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor bersama Pemadam Kebakaran Kota Lubuklinggau.

Peristiwa kebakaran lahan kosong di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Kamis, 12 Oktober 2023.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 Wib di kawasan lahan kosong  di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Proviinsi Sumatera Selatan.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM mengatakan, lokasi titik api berlokasi tidak jauh dari Mako Batalyon B Pelopor, dimana saat itu juga Bawas Jaga Aipda Dodit Suratman beserta Personel Piket Penjagaan dan Mobil Water Cannon Brimob langsung mendatangi TKP kebakaran lahan tersebut untuk memadamkan kebakaran lahan yang terjadi.

BACA JUGA:Apel Pelopor Keselamatan, Ratusan Pelajar Kumpul di Lubuklinggau

Setibanya di lokasi personel Piket Jaga Batalyon B Pelopor dipimpin Bawas Jaga Aipda Dodit Suratman bersama Damkar langsung berupaya memadamkan api

Tepat pukul 16.00 WIB lokasi kebakaran berhasil dipadamkan, AKBP Andiyano,SKM menjelaskan, bahwa Respon cepat Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam membantu memadamkan Kebakaran merupakan sikap cepat tanggap serta salah satu wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

"Hal ini juga kami lakukan sebagai wujud dari Bhakti Brimob untuk Masyarakat dengan didasari oleh inisiatif dan rasa kemanusiaan yang tinggi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: