Honda

SUV Compact Terdepan di Kelasnya, Mitsubishi XFORCE Meluncur di Palembang, Segini Harga OTR Palembang

SUV Compact Terdepan di Kelasnya, Mitsubishi XFORCE Meluncur di Palembang, Segini Harga OTR Palembang

Mitsubishi XFORCE ini diperkenalkan lewat ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Palembang Trade Center.--

BACA JUGA:6 Kota Terkecil di Indonesia, Ada Dari Sumatera Selatan, Bisa Tebak Kota Apa?

Bagi Mitsubishi Motors, Palembang merupakan salah satu kota terpenting yang berkontribusi cukup positif terhadap penjualan. 

Sepanjang periode Januari – Agustus 2023, Sumatera Selatan menyumbang 3.6% untuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors secara nasional, di mana Kota Palembang juga memberikan kontribusi dominan sebesar 92% untuk penjualan di wilayah Sumatera Selatan.

Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna, dengan harga on the road (OTR) kota Palembang dan Sumatera Selatan, sebagai berikut:

1. Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT dengan 6 pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic ditawarkan dengan harga Rp419.500.000.

BACA JUGA:Monster Jalanan! Ini 5 Mobil Andalan Mitsubishi Sangat Direkomendasi Untuk Keluarga

2. Mitsubishi XFORCE Exceed CVT dengan 6 varian warna ditawarkan dengan harga Rp382.900.000.

Konsumen dapat memanfaatkan program dan paket penjualan menarik dengan nilai tambah yang maksimal dalam melakukan pembelian unit Mitsubishi XFORCE, antara lain seperti: paket smart cash; paket bunga rendah; serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Keuntungan Program Purnajual

Setiap pembelian Mitsubishi XFORCE, konsumen mendapatkan kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual berupa SMART Package Plus, dengan keuntungan: Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/ 50.000 KM. Serta tambahan Extended Warranty selama 1 tahun/

20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun – 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jadwal Peluncuran Mitsubishi XFORCE di Seluruh Indonesia

Setelah diluncurkan di GIIAS, Mitsubishi XFORCE akan hadir dan menyambangi masyarakat Indonesia, melalui aktivitas local launching yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jadwal aktivitas local launching, dan informasi produk Mitsubishi Mitsubishi XFORCE, silakan mengunjungi laman spesial di situs resmi MMKSI melalui tautan berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/infinitexcitement.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: