Honda

Diperkenalkan di Kota Palembang, Intip Teknologi yang Disematkan dalam SUV Compact Mitsubishi XFORCE

Diperkenalkan di Kota Palembang, Intip Teknologi yang Disematkan dalam SUV Compact Mitsubishi XFORCE

Diperkenalkan di Kota Palembang, Intip Teknologi yang Disematkan dalam SUV Compact Mitsubishi XFORCE -Kris Samiaji for Palpres-

Mitsubishi XFORCE menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HAS), Blind Spot Warning (BSW), serta Rear Cross Traffic Alert (RTCA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan sebagainya.

Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna, dengan harga on the road (OTR) kota Palembang dan Sumatera Selatan, sebagai berikut:

1. Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT dengan 6 pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic ditawarkan dengan harga Rp419.500.000.

2. Mitsubishi XFORCE Exceed CVT dengan 6 varian warna ditawarkan dengan harga Rp382.900.000.

Konsumen dapat memanfaatkan program dan paket penjualan menarik dengan nilai tambah yang maksimal dalam melakukan pembelian unit Mitsubishi XFORCE, antara lain seperti: paket smart cash; paket bunga rendah; serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Keuntungan Program Purnajual

Setiap pembelian Mitsubishi XFORCE, konsumen mendapatkan kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual berupa SMART Package Plus, dengan keuntungan: Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/ 50.000 KM. Serta tambahan Extended Warranty selama 1 tahun/

20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun – 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: