Honda

Diperkenalkan di Kota Palembang, Intip Teknologi yang Disematkan dalam SUV Compact Mitsubishi XFORCE

Diperkenalkan di Kota Palembang, Intip Teknologi yang Disematkan dalam SUV Compact Mitsubishi XFORCE

Diperkenalkan di Kota Palembang, Intip Teknologi yang Disematkan dalam SUV Compact Mitsubishi XFORCE -Kris Samiaji for Palpres-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Setelah sukses diperkenalkan di pulau Jawa, Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memulai peluncuran SUV Compact Mitsubishi XFORCE di kota-kota besar di Pulau Sumatera, tidak terkecuali di Kota PALEMBANG.

Peluncuran Mitsubishi XFORCE di Kota Palembang yang dikemas dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Palembang Trade Center.

Mungkin sudah banyak yang penasaran, bagaimana keunggulan dan keandalan dari produk terbaru Mitsubishi yang baru saja memenangkan penghargaan Good Design Award di Jepang ini. 

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang hadir dengan tagline “Infinite Xcitement”, dikembangkan dengan studi dan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

BACA JUGA:6 Kota Terkecil di Indonesia, Ada Dari Sumatera Selatan, Bisa Tebak Kota Apa?

Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Futuristic

Desain eksterior dengan konsep silky dan solid; identitas desain New Generation Dynamic Shield; Futuristic T-Shape Headlight; Stylish Rear Combination Lights; dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV.

BACA JUGA:Ingin Jadi TNI? Yuk Intip 3 Sekolah Akademi TNI yang Ada di Indonesia, Ini Daftar Lengkap Program Studinya

Prestigious

- Interior terkini dengan nuansa yang modern. Dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan mélange dan mocha interior; floating console; dan ambient lighting.

- Advanced Monolithic Display & Meter, terdiri dari Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci yang menawarkan visual berkualitas tinggi, yang dilengkapi fungsi dan konten yang menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay4, serta Digital Driver Display 8 inci yang memberikan informasi yang beragam dan mudah dibaca dengan visual berkualitas tinggi

- Hands-free Power Liftgate, memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: