Honda

Meriahkan Multifinance Day 2023 di Palembang, TAF Hadirkan Promo Menarik

Meriahkan Multifinance Day 2023 di Palembang, TAF Hadirkan Promo Menarik

Tidak hanya promo menarik, TAF juga mengajak pengunjung untuk ikut program inklusi keuangan dengan cara yang fun dengan bermain games online TAF Fun Games yang ada di booth TAF dalam event Multifinance Day 2023 di Palembang Indah Mall 13-15 Oktober 2023.--

PALEMBANG,PALPRES.COM– PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus, Pembiayaan Multiguna dan Kinto, telah berdiri sejak tahun 2006.

Tepat di tanggal 14 Oktober nanti, TAF genap 18 tahun, TAF telah melayani 40 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan layanan pembiayaan secara digital yang terintegrasi. 

TAF akan selalu memberikan kemudahan-kemudahan layanan Pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.

Acara Multifinance Day 2023 diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia atau sering kita sapa APPI, acara tahun ini berlokasi di Palembang Indah Mall, tanggal 13-15 Oktober 2023. 

BACA JUGA:TAF Hadirkan Fitur TOMI Online Service, Kemudahan Layanan Lewat Video Call Customer Service Setiap Hari

Selain rangkaian acara eksebisi dari Perusahaan Pembiayaan, ada juga acara seru lainnya seperti fun walk dan rangkai acara seru lainnya.   

Ade Bachtiyar selaku Branch Head TAF Palembang mengatakan TAF hadir meramaikan acara tahunan rutin yang diadakan oleh APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia) yang kali ini diadakan di kota Palembang.

“Kami sangat menyambut positif acara ini, tepat di bulan oktober ini TAF juga menjalankan program inklusi keuangan di event Multifinance Day 2023. Tidak hanya promo menarik dari TAF tapi kami juga mengajak pengunjung untuk ikut program inklusi keuangan TAF dengan cara yang fun dengan bermain games online TAF Fun Games yang ada di booth kami, dimana ini sejalan dengan program BIK (Bulan Inklusi Keuangan) yang dicanangkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) disetiap bulan Oktober,”ungkap Ade Bachtiyar. 

Banyak hadiah dan souvenir  menarik yang di tawarkan oleh TAF, mulai dari Fan Neck Portable, Voucher Belanja Ratusan Ribu Rupiah, dan juga saldo astra pay senilai 1,8 Juta Rupiah, hadiah-hadiah TAF hadirkan dalam dalam rangka menyambut hari ulang tahun TAF ke 18 pata tanggal 14 Oktober 2023.

BACA JUGA:Beasiswa BCA Finance Peduli 2023 Masih Buka Pendaftaran, Ada Dana Rp14 Juta Untuk Kamu, Cek Syaratnya!

Ade menuturkan Banyak hadiah dan souvenir langsung yang menarik, mulai dari voucher belanja ratusan ribu rupiah hingga saldo astra pay hingga 1,8juta rupiah untuk program-program promo yang kami tawarkan.

Program promo special yang ditawarkan TAF pada acara Multifinance Day 2023 di Palembang kali ini sangat banyak dan berlimpah hadiah, mulai dari Paket Spektakuler free angsuran sampai 16 Juta Rupiah dan DP mulai dari 10 %, ada juga Paket Bunga 2,17%, Paket DP 15%, Paket Suka-suka, dan Bunga Special 0%.  

“Toyota Astra Financial Services (TAF), berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, TAF adalah perusahaan pembiayaan mobil yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman. TAF menawarkan paket pembiayaan mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Dapatkan promo menarik dan informasi lain, segera hubungi 1500550 atau klik situs resmi www.taf.co.id”, Akun jejaring social resmi TAF di Instagram: @taf_indonesia dan Facebook: Toyota Astra Financial Services.* 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: