Incar Mahasiswa dan Kaum Urban, Indo Kosmetika Kenalkan Minuman Kaya Serat dan Vitamin MoreZlimme
Incar Mahasiswa dan Kaum Urban, Indo Kosmetika Kenalkan Minuman Kaya Serat dan Vitamin MoreZlimme--Istimewa/palpres.com
JAKARTA, PALPRES.COM- Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan, menjadi alasan PT Indo Kosmetika Kita mengenalkan produk makanan dan minuman kesehatan yang kaya serat dan vitamin.
Minuman kesehatan ini juga cocok bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan gizi mereka.
CEO PT Indo Kosmetika Kita, Vivi Mar’i Zubedi mengatakan MoreZlimme sangat cocok bagi masyarakat yang memiliki aktivitas yang tinggi, apalagi varian minuman kesehatan tambahan ini bisa menjadi solusinya.
“Minuman tambahan yang kaya serat dan vitamin ini sangat penting bagi setiap orang di Indonesia, khususnya bagi mereka yang kesehariannya tidak memerhatikan kecukupan zat yang sangat dibutuhkan sistem pencernaan dalam mengolah makanan,” katanya, Sabtu (14/10).
BACA JUGA:5 Manfaat Timun Bagi Kesehatan Tubuh, Nomor 3 Bernutrisi Tinggi
BACA JUGA:Sering Kecele Saat Beli! Ini 5 Cara Memilih Buah Alpukat yang Matang, Pernah Coba?
Selain itu, dengan kecukupan kandungan serat yang yang dibutuhkan tersebut, tubuh selain melancarkan proses pencernaan makanan juga akan membantu menurunkan berat badan sekaligus menjaga bentuk tubuh yang ideal.
“Dengan kandungan fiber serat yang cukup, tubuh akan memaksimalkan penyerapan nutrisi, daya tahan tubuh terjaga, dan yang paling penting adalah dapat menjaga berat badan yang ideal,” jelasnya.
Karena kita ketahui jika fungsi fiber yang mampu menggumpalkan makanan, sehingga menjadikan kita cepat kenyang dan tubuh tidak kelebihan asupan kalori.
Terkait dengan target pasar, ia menyebutkan saat awal menyasar kelompok berusia produktif yang memiliki literasi kesehatan yang rendah termasuk kelompok urban yang memiliki kegiatan yang sangat aktif.
BACA JUGA:Manfaat Membaca Buku Bagi Kesehatan Mental! Mampu Meredakan Stres Hingga Meningkatkan Empati
“Untuk tahap awal ini, MoreZlimme mengincar target pasar mahasiswa dan kaum urban, karena kelompok ini yang termasuk yang cukup berisiko dalam mengonsumsi makanan tanpa melihat manfaat bagi tubuh mereka,” katanya.
Apalagi dengan rasa buah markisa yang segar, harga bersahabat dan kemasan sachet yang dapat dibawa kemana saja.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: