Honda

Quranic Park, Taman Seluas 60 hektar di Dubai Hadirkan Semua Tanaman yang Ada di Al Quran, Gambaran Surga?

Quranic Park, Taman Seluas 60 hektar di Dubai Hadirkan Semua Tanaman yang Ada di Al Quran, Gambaran Surga?

Quranic Park, Taman Seluas 60 hektar di Dubai Hadirkan Semua Tanaman yang Ada di Al Quran, Gambaran Surga?--instagram.com/ @rida_arsalan

PALEMBANG, PALPRES.COM- Siapa yang tak kenal Dubai, kota yang terkenal akan gurun pasir dengan mayoritas peluk agama Islam terbesar di dunia.

Kaya akan sektor pertambangan yang membuat negaranya maju, kota ini juga terdapat destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan. 

khususnya bagi umat muslim yaitu "Quranic Park" yang artinya Taman Quran.

Taman Al Quran pertama di dunia ini berdiri di atas lahan seluas 60 hektar di kawasan Al-Khawaneej, Kota Dubai sejak 2019 lalu.

BACA JUGA:BACA JUGA:Auto Menggigil Sekujur Tubuh! Ini 8 Kota Paling dingin di Indonesia, Suhunya Bisa Capai 9 Derajat Celcius

Di bawah naungan pemerintahan setempat, Quranic Park hadir sebagai objek wisata religius yang menyajikan berbagai tanaman yang tertera dalam Al-Quran.

Wow sungguh menarik sekali, membuat merinding!

Semua tanaman yang disebutkan dalam Al-Quran ada di Quranic Park Dubai.

Tanaman tersebut tertata dengan rapi di dalam "Garden of Quran", taman yang indah dengan berbagai jenis tanaman yang disebut dalam Al Quran.

BACA JUGA:Umat Islam Harus Tahu, Ini Nama-nama Anak Nabi Muhammad SAW

Terdapat pohon Zaitun, pohon Ara, tanaman Hena, pohon kurma, dan masih banyak lagi.

Para pengunjung dapat menjelajahi taman ini sambil belajar tentang manfaat serta kegunaannya yang bersumber langsung dari Al-Quran.

Adapula “The Cave of Miracles” atau goa keajaiban, yang menggambarkan berbagai keajaiban dan mukjizat yang termaktub dalam Al-Quran.

Gua buatan ini yang menceritakan mukjizat para Nabi melalui audio dan visual yang ciamik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: