RDPS
Honda

Buka Outlet ke 100 di Indonesia, Marugame Udon Perkenalkan Logo Global Baru

Buka Outlet ke 100 di Indonesia, Marugame Udon Perkenalkan Logo Global Baru

Marugame Udon, leading udon restaurant in Indonesia, merayakan pencapaian luar biasa dengan pembukaan outlet ke-100 di Indonesia--

BACA JUGA:5 Tempat Makan Roti Bakar Paling Enak dengan Banyak Toping di Palembang! Harganya Mulai Rp10 Ribuan Aja!

Tidak hanya itu, seluruh hidangan yang tersaji juga dimasak menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan alami sehingga menghadirkan rasa otentik. 

Apapun pilihan penikmat mi udon mulai dari Kamaage Udon, Kake Udon, Tori Baitan Udon, Niku Udon, hingga ke side dish yang dihadirkan dijamin memiliki kelezatan yang tidak kalah dari restoran bintang lima.

Marugame Udon mampu mengubah mi gandum biasa menjadi makanan lezat dengan berbagai rasa kaldu yang tentunya sudah disesuaikan dengan lidah orang Asia. 

Variasi terbaru dari Marugame Udon, yakni Tori Opor Udon merupakan salah satu upaya Marugame Udon untuk menyajikan hidangan yang dapat dinikmati oleh orang Indonesia yang punya selera beragam.

BACA JUGA:7 Tempat Makan Ayam Bakar Enak, Bikin Mulut Gak Bisa Berhenti Makan, Rasanya Maknyus dan Smoky Banget!

Takaya Awata, President and CEO of TORIDOLL Holdings Corporation menyatakan, TORIDOLL melihat potensi pasar yang besar di Indonesia sehingga hal tersebut menjadi Keputusan pihaknya menghadirkan Marugame Seimen di Indonesia dengan nama Marugame Udon. 

“Kemudian, untuk menarik pelanggan kami melakukan penyesuaian dan adaptasi terhadap preferensi lokal. Contohnya, kami menyediakan menu nasi di Indonesia. Dengan demikian, kami menjadi lebih dekat dengan pelanggan kami,”jelas Takaya Awata.

TORIDOLL sendiri diketahui melakukan ekspansi besar-besaran sejak tahun 2010. Kini TORIDOLL telah memiliki lebih dari 1000 restoran yang tersebar di Amerika Serikat, Inggris, Kamboja, Hongkong, Indonesia, Filipina, Taiwan dan Vietnam. 

Kedepannya, TORIDOLL selaku holding company dari Marugame Udon memiliki rencana untuk melakukan akuisisi di Eropa, Asia, dan China.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Sate Taichan Paling Endul di Palembang, Rasanya Minta Tambah Terus!

Dari tahun ke tahun, Marugame Udon berkomitmen untuk menyediakan rasa udon dan tempura yang otentik dari Jepang. 

Marugame Udon mempunyai misi untuk menjadi yang terdepan sebagai market leader restoran kasual dari Jepang melalui upaya memahami dan mempelajari keinginan serta kebutuhan konsumen. 

Mengusung konsep open kitchen dan selalu menggunakan bahan terbaik agar dapat menghadirkan cita rasa Jepang yang otentik, semangkuk Marugame Udon disajikan untuk menghadirkan kegembiraan dan rasa nyaman saat bersantap.

Marugame Udon pertama kali dibuka di Mall Taman Anggrek pada tanggal 14 Februari 2013. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: