RDPS
Honda

Buka Outlet ke 100 di Indonesia, Marugame Udon Perkenalkan Logo Global Baru

Buka Outlet ke 100 di Indonesia, Marugame Udon Perkenalkan Logo Global Baru

Marugame Udon, leading udon restaurant in Indonesia, merayakan pencapaian luar biasa dengan pembukaan outlet ke-100 di Indonesia--

BACA JUGA:Satu Mangkok Mana Cukup! di Sini Tempat Makan Bakso Paling Enak di Kota Palembang, Harga Mulai Rp10 Ribu

Kini, Marugame telah membuka gerai ke-100 yang merupakan freestanding outlet yang memiliki fasilitas Musholla, meeting room, parkir kendaraan, dan toilet. Selain free-standing outlet yang berada di Bekasi, Marugame juga telah membuka freestanding outlet di daerah Bandung, Jakarta, Depok, Pekanbaru, Malang, dan Bali.

Marugame Udon Indonesia secara resmi membuka pintu outlet ke-100 di lokasi yang strategis di Grand Kota Bintang, Jl. KH. Noer Ali No. 1G, Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat 17145. 

Selain pembukaan outlet ke-100 dan pengumuman logo baru, kemeriahan outlet ke-100 Marugame dirayakan dengan promo Hemat Berdua 100K untuk menu pilihan (Niku Udon, Chicken Katsu Curry Udon, Spicy Tori Baitan Udon, dan Maru Ten Udon) khusus dine in selama periode 10 - 23 Oktober 2023.

Aksi Kebaikan

Dalam perjalanannya, Marugame Udon tergerak untuk membantu permasalahan lingkungan dan sosial melalui program “Good to Nature” dan “Good to People”.

BACA JUGA:Waktunya Berlibur, 10 Mobil Keluarga Ini Cocok Untuk Perjalanan Jauh, Bensinnya Irit

Marugame Udon menyadari bahayanya sampah plastik terhadap lingkungan. 

Untuk itulah Marugame menerapkan kebijakan kurangi sampah plastik dengan menerapkan take away bag yang ramah lingkungan di sebagian besar gerainya. 

Marugame Udon juga turut berpartisipasi dalam kegiatan amal untuk anak-anak yang membutuhkan dalam bentuk donasi dari setiap pembelian produk tertentu.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: