Honda

Siswa-siswi MAN 2 Palembang Dapat Pelatihan Safety Riding dari Astra Motor Sumsel

Siswa-siswi MAN 2 Palembang Dapat Pelatihan Safety Riding dari Astra Motor Sumsel

Siswa-siswi MAN 2 Palembang Dapat Pelatihan Safety Riding dari Astra Motor Sumsel--

“Kami berharap, edukasi yang diberikan ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari khususnya saat berkendara di jalan. Agar angka kecelakaan di Sumsel bisa ditekan,”harapnya.

Selain memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada para pelajar dan generasi milenial di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel juga gencar memberikan edukasi safety riding ke berbagai korporasi di Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Pelatihan Safety Riding ke Karyawan PT Hevea MK II Palembang

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Kampanye #Cari_Aman Berkendara ke Mahasiswa UNSRI

“Mengingat sepeda motor Honda yang paling banyak digunakan Masyarakat di Sumatera Selatan, kami menilai perlunya dilakukan edukasi safety riding ke semua kalangan tidak hanya kepada anak muda saja. Agar para pengendara sepeda motor Honda tetap mengutamakan rambu-rambu lalu lintas dan Cari Aman,”jelas Erik Oktriansyah.

Edukasi Safety Riding ini juga akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2023 mendatang. 

“Setiap bulannya sekitar 4-5 sekolah dan Perusahaan kami datangi untuk memberikan edukasi safety riding ini. Semakin banyak yang di edukasi maka diharapkan semakin banyak Masyarakat yang peka dan mementingkan keselamatan saat berkendara. Sehingga angka kecelakaan bisa ditekan.*

BACA JUGA:36 Mekanik Lulusan SMA Binaan TBSM Honda Dapat Sertifikasi dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Lanjutkan Edukasi Safety Riding ke Generasi Milenial, Astra Motor Sumsel Sambangi SMA Muhammadiyah 5 Palembang

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: