Honda

Siap jadi Content Creator dengan Kamera Terbaru dari Sony Seri Alpha 7C II dan Alpha 7CR

Siap jadi Content Creator dengan Kamera Terbaru dari Sony Seri Alpha 7C II dan Alpha 7CR

(ki-ka) M. Fariz Adiputra, Yoshiyuki Fujioka, Hatanaka Takeshi Large saat peluncuran produk terbaru Sony Electronics seri Alpha 7C II dan Alpha 7CR-Sony Indonesia-

Selain front dial yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan fungsi favorit mereka, switch dial foto/video/S&Q, dan viewfinder resolusi tinggi XGA, dan lainnya dengan mudah.

Kamera ini dilengkapi dengan 7,0-step optik 5-axis stabilisasi gambar dalam bodi kamera untuk mendukung kerja kamera yang stabil.

Dari segi konektivitas, kamera ini kompatibel dengan aplikasi smartphone Creators App yang dengan mudah mengunggah video dan foto dari kamera ke layanan cloud, sehingga memungkinkan pengoperasian kamera jarak jauh dan transfer gambar dari kamera ke perangkat seluler.

Pada akhir September 2023, Sony berencana untuk mendukung versi baru kit pengembangan perangkat lunak Camera Remote SDK yang memungkinkan pengoperasian jarak jauh dan penyesuaian pengaturan.

BACA JUGA:Sony Indonesia Hadirkan Model TV Terbaru dengan Pengalaman Menonton Paling Nyata

5. Dirancang dengan mempertimbangkan prinsip-prinsip ramah lingkungan

Selama 11 tahun terakhir, Sony telah mengganti sekitar 395 ton  plastik baru dengan plastik daur ulang pada kamera digital dan kamera video digital.

Bahan daur ulang, termasuk SORPLAS, digunakan untuk bodi kamera, sehingga mengurangi dampak lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitasnya.

Selain dilengkapi dengan fungsi Pembaca Layar Sony  yang membaca menu dan layar pemutaran video secara lantang untuk membantu pengoperasian, fungsi menu baru, Magnify Display juga sudah ditambahkan untuk mendukung aktivitas kreatif berbagai kreator.

Harga dan Ketersediaan

● Alpha 7C II akan tersedia di Indonesia pada bulan Oktober 2023 di seluruh mitra resmi Sony dengan harga Rp 31.999.000 (kamera saja) dan Rp 36.999.000 (dengan lensa 28-60mm).

Konsumen dapat melakukan pembelian pre-order mulai dari tanggal 13 hingga 22 Oktober 2023.

Sony juga menghadirkan promosi paket pre-order khusus dengan Sony Memory Card SF-M64T dan baterai NP-FZ100.

● Alpha 7CR akan tersedia di Indonesia pada bulan Oktober di seluruh mitra resmi Sony dengan harga Rp 46.999.000 (kamera saja).

Konsumen dapat melakukan pembelian pre-order mulai dari tanggal 13 hingga 22 Oktober 2023.

Sony juga menghadirkan promosi paket pre-order khusus dengan Exclusive Peak Design Strap dan Sony Memory Card SF-G128T.

● Extension grip baru GP-X2 akan tersedia pada atau sekitar bulan Desember 2023 di berbagai dealer resmi Sony dengan harga Rp 2.499.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: