Honda

DWP Seketariat DPRD Muba Gelar Turnamen Open Badminton 2023, Ini Dia Para Pesertanya

DWP Seketariat DPRD Muba Gelar Turnamen Open Badminton 2023, Ini Dia Para Pesertanya

Pj Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi Memberikan Sambutan dan Membuka Turnamen Open Badminton 2023 di Mess DPRD Muba.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA, PALPRES.COM- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Seketariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang dikomandoi Supamiana Marko mengadakan turnamen open badminton 2023.

Kegiatan itu sendiri berlangsung di mess DPRD Muba, Selasa 17 Oktober 2023.

Turnamen Open Badminton 2023 pun langsung dibuka oleh Pj Ketua TP PKK Muba, Hj Asna Aini Apriyadi. 

Turnamen yang diikuti oleh puluhan peserta ini merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus dan pemain serta penggemar olahraga badminton di Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Muba Waspadai 3 Komoditas Pangan Ini, Upaya Konkret Kendalikan Inflasi

BACA JUGA:Tok, Eksekutif dan Legislatif Kabupaten Muba Setujui Raperda APBD Tahun 2024, 6 Poin Prioritas Dijalankan 

Turut hadir menyemarakkan acara set one Kabupaten Muba Marco Susanto SSTP MSi beserta seluruh staf dan jajarannya, ketua Ikatri DPRD kabupaten Muba prastuti mediana Sugondo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kabupaten Muba.

Hj Asna Aini dalam arahannya memberikan apresiasi kepada ketua DWP Setwan Muba beserta segenap panitia pelaksana yang sudah menyelenggarakan turnamen badminton.

Ia juga berpesan kepada peserta turnamen badminton agar tetap menjaga sportifitas. 

"Ucapan terima kasih kami sampaikan untuk seluruh peserta turnamen badminton yang telah berpartisipasi serta mau ikut berkompetisi dalam turnamen ini. 

BACA JUGA:5 Penyebab Cacingan yang Sering Diabaikan, Hati-Hati Bisa Kambuh! Orang Tua Wajib Tahu

BACA JUGA:Pastikan Pendidikan Suku Anak Dalam Maksimal, Pj Bupati Muba Intruksikan Disdikbud Lakukan Ini

Terlepas dari kalah ataupun menang kami berharap turnamen ini tetap menjadi media untuk kita memperkuat silaturahmi sekaligus sebagai momentum agar kita lebih semangat untuk melaksanakan kegiatan berolahraga,"ungkapnya.

Selain itu,  kami juga ingatkan, lanjut Asna kepada seluruh pemain, wasit, official, pelatih dan pihak terkait dalam kejuaraan ini agar mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam kejuaraan ini semua benar-benar menjadikan fair play dalam setiap pertandingan yang diselenggarakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: