Honda

Sukses di Panggung Internasional, Pertamina Hulu Energi Raih 4 Penghargaan Taiwan Innotech Expo

Sukses di Panggung Internasional, Pertamina Hulu Energi Raih 4 Penghargaan Taiwan Innotech Expo

Pertamina Hulu Energi Raih 4 Penghargaan Taiwan Innotech Expo -Istimewa-

TAIWAN, PALPRES.COM- Prestasi ditorehkan oleh PT Pertamina Hulu Energi (PHE) di panggung internasional.

Hal itu membuktikan bahwa PHE terus berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan energi yang salah satunya pengelolaan mature field dan aset.

Menjawab tantangan itu, PHE terus  melakukan inovasi pengelolaan mature asset. 

Inovasi tersebut menjadi unggulan di panggung internasional melalui penghargaan Taiwan Innotech Expo (TIE) 2023, yang diselenggarakan pada tanggal 12-14 Oktober 2023 di Taiwan World Trade Center, Taipei.

BACA JUGA:PHE Catatkan Kinerja Positif, Tembus Produksi 1 Juta Barel Ekuivalen Per Hari Dalam 2 Tahun

TIE 2023 merupakan salah satu pameran inovasi terkemuka di Taiwan dan Asia.

Dalam rangkaian kegiatan TIE, diikuti oleh lebih dari 600 peserta yang berasal dari 23 negara. 

TIE adalah ajang terkemuka untuk inovasi di Taiwan dan Asia yang diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) dan Institut Penelitian Teknologi Industri (ITRI).

Dengan tujuan untuk memamerkan kemampuan teknologi inovatif, menciptakan peluang bisnis internasional, dan mendorong transformasi industri.

BACA JUGA:Bukti Nyata PHE Atas Kinerja Ekselen Menuju Perusahaan Kelas Dunia

Adapun 4 penghargaan yang diraih oleh PHE, diantaranya.

1. Project Collaboration Improvement (PC Prove) Suparman Regional 2 PT Pertamina EP memperoleh Gold Medal dengan judul SUPARMAN (Seeking Undrained Potential in Mature Asset Production) Method to Increase 3,000 Barrel Oil Per Day Production and 2.3 Million Barrel Oil Proven Reserves in Krisna Field, Indonesia.

2. PC Prove Machinist Regional 3 PT Pertamina Hulu Indonesia memperoleh Silver Medal dan Korea Invention Promotion Association (KIPA) Special Award dengan judul LOCOMOTIVE Methods - A Method of Determining Reactivation Candidate of Inactive Oil Wells.

3. Replication Team Improvement (RT Prove) Jambi Marebu Regional 1 PT Pertamina Hulu Rokan memperoleh Silver Medal dan National Research Council of Thailand (NRCT) Special Award dengan judul Invention of Ultra Cyclone to Solve Pump Stuck Problem Due to Sand Ingression. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: