Honda

Sukses di Panggung Internasional, Pertamina Hulu Energi Raih 4 Penghargaan Taiwan Innotech Expo

Sukses di Panggung Internasional, Pertamina Hulu Energi Raih 4 Penghargaan Taiwan Innotech Expo

Pertamina Hulu Energi Raih 4 Penghargaan Taiwan Innotech Expo -Istimewa-

BACA JUGA:Pertamina Hulu Energi Pertajam Strategi Eksplorasi, Optimis Bisa Menggali Potensi Migas di Indonesia

4. PC Prove EFA Regional 4 PT Pertamina EP Cepu memperoleh Bronze Medal dan NRCT Special Award dengan judul Increasing Oil & Gas Prospective Resources using EFA Software.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Director General Dr Cheng-Wei Liao from Taiwan Intellectual Property Office dalam rangkaian acara awarding ceremony yang dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2023.

Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PHE, Oto Gurnita, mengungkapkan bahwa keberhasilan PHE pada ajang TIE 2023 merupakan pengakuan eksistensi berskala internasional dan juga merupakan bukti kontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri energi. 

“Penghargaan ini adalah wujud apresiasi eksternal terhadap kinerja PHE dalam meningkatkan produksi serta terus berinovasi.

BACA JUGA:Pertamina Hulu Energi Raih Penghargaan SOE Subsidiaries Awards The Iconomics

PHE sangat  menjunjung tinggi komitmen terhadap inovasi dan keunggulan serta menjadi kekuatan pendorong dalam membentuk masa depan industri energi.

Penghargaan ini adalah bukti dari upaya tanpa henti PHE dalam mencapai kemajuan teknologi dan dedikasi untuk mendukung ketahanan energi nasional,” pungkas Oto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: