Honda

Jakarta Travel Fair 2023, Tawarkan Paket Wisata 46 Rute Walking Tour Plus Menginap Hanya Rp999 Ribu!

Jakarta Travel Fair 2023, Tawarkan Paket Wisata 46 Rute Walking Tour Plus Menginap Hanya Rp999 Ribu!

Jakarta Travel Fair 2023, Tawarkan Paket Wisata 46 Rute Walking Tour Plus Menginap Hanya Rp999 Ribu!--Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Bagi yang tengah merencanakan liburan, tidak salah jika datang ke Jakarta Travel Fair 2023 yang berlangsung 18-22 Oktober 2023 di PTC.

Karena banyak paket wisata menarik, salah satunya paket wisata unik dan baru, 46 Rute Walking Tour Jakarta plus menginap di hotel hanya dengan harga Rp999.000.

JTF 2023 ini digelar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta sebagai upaya untuk menarik minat kunjungan wisatawan ke Jakarta.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta, Andhika Permata mengatakan kegiatan ini digelar setiap tahun.

BACA JUGA:Main Air Sepuasnya, Rekomendasi 4 Tempat Wisata Air di Palembang, Segini Harga Tiket dan Wahananya!

Dengan tujuan sebagai cara melakukan promosi keunikan serta keragaman yang ada di DKI Jakarta sekaligus mendukung program pemerintah pusat BBWI, yakni Bangga BerWisata di Indonesia. Dengan target Rp1,4 miliar pergerakan wisatawan Nusantara.

“Pemprov DKI Jakarta sangat mendukung program Pemerintah Pusat BBWI - Bangga BerWisata di Indonesia dengan target 1,4 miliar pergerakan wisatawan Nusantara,” ujar Andhika.

Untuk itu pihaknya berharap Jakarta Travel Fair dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, khususnya dari Palembang ke Jakarta untuk menikmati liburan.

Palembang menjadi kota pertama menggelar JTF mulai 18-22 Oktober di PTC, lalu berlanjut ke Surabaya pada 1-5 November dan Lampung 15-19 November 2023. 

BACA JUGA:Jaraknya Hanya 30 Menit dari Bandara, Ini 5 Wisata Kuliner yang Enak dan Wajib Dikunjungi di Palembang!

Hanya saja, di tahun ini JTF berbeda dari tahun sebelumnya karena pihaknya menggandeng asosiasi sektor pariwisata.

“Tahun ini kami membuat terobosan baru dengan menggandeng asosiasi travel agent seperti Asosiasi Travel Agent Indonesia atau ASTINDO, yang sudah seringkali menyelenggarakan berbagai event travel fair agar jumlah kunjungan wisatawan ke DKI Jakarta dapat semakin meningkat,” katanya.

Peserta JTF melibatkan pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Jakarta dari lintas sektoral yakni travel agent/tour operator, hotel.

Termasuk juga transportasi, pemandu wisata, destinasi wisata, maskapai penerbangan, toko souvenir, pengrajin batik, dan sebagainya, yang akan memberikan harga khusus selama pameran ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: