Honda

Yuk Kunjungi The Crystal dan Ikuti Perjalanan Loki Menjelajahi Multiverse dalam Serial 'Loki' Season 2

Yuk Kunjungi The Crystal dan Ikuti Perjalanan Loki Menjelajahi Multiverse dalam Serial 'Loki' Season 2

Hadiah spesial dari para penggemar merayakan perilisan serial Marvel Studios 'Loki' Season 2 yang tayang di Disney+ Hotstar-Disney Indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM- Perilisan serial Marvel Studio’s ‘Loki’ Season 2 dirayakan oleh para penggemarnya dengan berbagai cara unik. 

Untuk merayakan serial favorit para penggemar tersebut, deretan seniman lokal berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah instalasi spesial bertajuk "A Journey Through Time & Space", di mana para penggemar dapat mengunjungi dan merasakan nuansa perjalanan serta petualangan Loki saat menjelajahi Multiverse dalam serial Marvel StudiosLoki Season 2

Instalasi ini diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober sampai 24 Oktober 2023 di Senayan City, Jakarta Selatan. 

Selama periode tersebut, para penonton dan pengunjung dapat mengunjungi area The Crystal pada pukul 10:00 - 21:30 WIB untuk melakukan registrasi dan mengunjungi area instalasi, tanpa dipungut biaya tambahan. 

BACA JUGA:Rayakan Disney100, Disney+ Hotstar Rilis Film Pendek ‘Once Upon A Studio’

Melalui instalasi spesial ini, para penggemar dan pengunjung (serta varian), diajak untuk menyelami perjalanan sang God of Mischief lewat deretan karya spesial, termasuk tiga ruangan tematik yang didesain oleh Dreamella Project serta mural buatan Ijal Mariachi yang menggambarkan interpretasi perjalanan Loki lewat sudut pandang unik sang seniman. 

Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise spesial pada saat mengunjungi area tersebut.  

Segera kunjungi instalasi A Journey Through Time & Space dan saksikan episode terbaru Marvel Studios’ Loki Season 2 setiap hari Jumat, eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Episode perdana dari Loki Season 2 menjadi serial dengan jumlah penonton premiere terbanyak di Disney+ Hotstar selama tahun 2023. 

BACA JUGA:Perhiasan The Little Mermaid Karya Prilly Latuconsina Berpartisiasi dalam Lelang Create 100 Disney

Loki yang dibintangi oleh Tom Hiddleston sebagai sang God of Mischief – ditonton lebih dari 10,9 juta kali secara global dalam tiga hari pertama penayangannya di Disney+ Hotstar.

Tidak hanya disambut baik oleh para penggemar, serial ini juga memperoleh respon positif dari para kritikus film. 

Season kedua Loki mendapat rating 88% di Rotten Tomatoes, serta rating  94% dari penonton di situs tersebut.

Sejak diperkenalkan di film Thor pada tahun 2011, Loki menjadi salah satu karakter paling dicintai di Marvel Universe. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: