Honda

Yuk Kunjungi The Crystal dan Ikuti Perjalanan Loki Menjelajahi Multiverse dalam Serial 'Loki' Season 2

Yuk Kunjungi The Crystal dan Ikuti Perjalanan Loki Menjelajahi Multiverse dalam Serial 'Loki' Season 2

Hadiah spesial dari para penggemar merayakan perilisan serial Marvel Studios 'Loki' Season 2 yang tayang di Disney+ Hotstar-Disney Indonesia-

Saat Season 1 bercerita tentang bagaimana Loki menghancurkan TVA, Season 2 justru bercerita tentang bagaimana ia mencoba menyelamatkannya. 

BACA JUGA:Simak Daftar Tontonan Seru yang Akan Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Tampilkan Sisi Lain Loki

Di Season 2, para penonton akan bertemu dengan Loki yang baru - Loki yang lebih rela berkorban dan berperasaan. 

Setelah dikenal sebagai sosok yang jahat, selalu membuat keadaan kacau dan semakin buruk, Season 2 akan fokus pada Loki yang kini mencoba menebus kesalahannya serta berusaha melindungi orang-orang yang ia cintai. 

Loki akhirnya menyadari, salah satu hal yang membuatnya begitu gigih untuk menyelamatkan TVA, bukan hanya karena hal tersebut mempengaruhi keselamatan Multiverse, melainkan, ia ingin melindungi teman-temannya. 

Loki merasa TVA adalah keluarga dan rumahnya.

Perkembangan karakter Loki juga menjadi salah satu daya tarik dari Season 2 ini, dan sang pemeran utama, Tom Hiddleston, menjadi sosok penting dalam proses penulisan ceritanya. 

Setelah memerankan karakter Loki lebih dari 10 tahun, Tom menjadi salah satu sosok yang ‘paling mengenal’ Loki, bahkan, ia disebut sebagai Loki 101 oleh para kru. 

Karakter Baru di Season 2

Marvel Studios’ Loki Season 2 juga akan memperkenalkan deretan karakter baru. 

Salah satu yang paling dinanti adalah O.B. (Ouroboros) yang diperankan oleh aktor pemenang Oscar, Ke Huy Quan. O.B. merupakan salah satu teknisi di TVA dengan pengetahuan dan keahlian spesial, yang dapat membantu Loki, Mobius, dan timnya untuk menyelamatkan TVA. 

Pada musim ini para penonton juga akan berkenalan dengan Hunter X-5 yang diperankan oleh Rafael Casal. Hunter X-5 akan menjadi karakter antagonis dalam serial ini.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: