Honda

Ratu Dangdut Melayu Iyeth Bustami Bikin Masyarakat Lubuklinggau Menangis, Ada apa ya?

Ratu Dangdut Melayu Iyeth Bustami Bikin Masyarakat Lubuklinggau Menangis, Ada apa ya?

Ratu Dangdut Melayu Iyeth Bustami menghibur masyarakat Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penampilan Ratu dangdut melayu Indonesia, Iyeth Bustami pada acara pernikahan pasangan Bunga dan Muhammad Ali di Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) membuat tamu dan undangan yang hadir dalam acara tersebut menangis. 

Para penonton terhanyut larut dalam kesedihan saat pedangdut bersuara merdu ini membawakan lagu berjudul "Surga Dibawah Telapak Kaki Ibu".   

Dengan karakter suara dan mimik wajah yang kuat, lagu tersebut benar-benar merasuk ke dalam sanubari setiap penonton yang hadir saat itu.

Iyeth Bustami seperti mengingatkan kita semua untuk selalu patuh terhadap sosok ibu yang sudah mengandung, melahirkan dan merawat kita sejak kecil hingga besar dan berumah tangga.

BACA JUGA:HORE! 3 Bansos Kemensos Cair Serentak Hari Ini, Segera Ambil di Kantor Pos 

Dalam kesempatan itu, Iyeth Bustami menyanyikan 6 lagu, di mana tiga lagu andalannya dan tiga lagu request dari para tamu undangan dan tuan rumah.

Pada lagu pertama iyeth Bustami sudah memukau para tamu undangan yang hadir saat menyanyikan lagu berjudul "Laksamana Raja dilaut", lagu ini yang mengantarkannya sukses masuk ke industri dunia tarik suara.

Dilanjutkan dengan lagu kedua berjudul "Ijuk", dilagu ini suaranya yang mendayu-dayu membuat para tamu undangan ikut bernyanyi bersama disusul dengan lagu Ikan dalam kolam dan juga Sabda cinta.

Puncaknya dilagu ke lima Iyeth Bustami seakan ingin menasehati kedua mempelai Bunga dan Muhammad Aldi untuk selalu patuh kepada orang tua, khususnya ibu dengan membawakan lagu kelima berjudul "Surga dibawah Telapak Kaki Ibu".

BACA JUGA:Ada Bansos Modal Usaha Rp6.000.000 Kuota Terbatas, Berminat? Daftar di Sini

Pada saat inilah sontak para tamu undangan terpana mendengar suara merdu Iyeth Bustami, seakan teringat akan perjuangan seorang ibu yang telah berjasa dalam kehidupannya sehingga di lagu ini banyak tamu undangan menitikkan air mata.

Terakhir Iyet Bustami membawakan lagu "Cindai" yang di populerkan oleh Siti Nurhaliza pada lagu ini sejumlah tamu undangan naik keatas panggung dan bernyanyi bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: