Honda

Antusias Pelajar Ingin Mengetahui Tentang Industri Hulu Migas, PEP Lirik Field dan PHE Kampar Lakukan Ini

Antusias Pelajar Ingin Mengetahui Tentang Industri Hulu Migas, PEP Lirik Field dan PHE Kampar Lakukan Ini

Tampak Antusias Pelajar Ingin Mengetahui Tentang Industri Hulu Migas.-Istimewa-

RIAU, PALPRES.COM- Pertamina EP (PEP) Lirik Field dan Pertamina Hulu Energi (PHE) Kampar turut berpartisipasi dalam Helat Pelalawan 2023 yang mengusung tema Melaju Bersama Menuju Pelalawan Menawan.

Kegiatan itu dalam rangka memperingati hari jadi ke-24 Kabupaten Pelalawan yang diselenggarakan di depan kantor Bupati Pelalawan.

Di booth Hulu Migas, pengunjung dapat mengenal profil Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan, Riau, yaitu PEP Lirik Field, PHE Kampar, EMP Bentu Limited, dan EMP Tunas Energi.

Sekitar 700 orang yang mengunjungi stan hulu migas dapat mempelajari sejarah eksplorasi, pengelolaan aset dan hasil produksi.

BACA JUGA:Ajang IOGP Summit 2023, Pertamina Hulu Energi Tunjukkan Taring! Ini Program Andalannya

Selain itu, di stan ini juga menampilkan berbagai macam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) masing-masing KKKS.

Head of Communication Relations dan CID Zona 1, Djulianto Tasmat, menyampaikan bahwa PEP Lirik dan PHE Kampar memamerkan produk-produk UMKM dari mitra binaan. 

“Banyak produk menarik dan berkualitas yang tidak kalah bersaing dengan produk yang ada di pasar, antara lain keripik tempe, keripik ubi jalar, browjika (brownies biji karet) serta produk herbal seperti jamu jahe, lilin aromaterapi, dan bandrek,” ujar Djulianto.

Helat Pelalawan 2023 menjadi salah satu pusat edukasi tentang berbagai industri yang ada di Pelalawan.

BACA JUGA:Prestasi Luar Biasa, Pertamina Hulu Energi Catat Value Creation Rp600 Milliar Pada Ajang CIP 2023

Tak heran banyak sekolah mengirimkan muridnya untuk belajar.

Perusahaan juga mengundang sekolah yang ada di wilayah operasinya.

PEP Lirik Field dan PHE Kampar turut menghadirkan siswa-siswi dari SMAN 1 Ukui dan SMKN 1 Kerumutan yang menjadi sekolah binaannya.

Di stan Hulu Migas rasa ingin tahu mereka dipuaskan dengan penjelasan dari Perwira Pertamina Timothy Ivan, Hasan Basri dan Ade Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: