Honda

Ratusan Burung Berkicau Berebut Posisi Terbaik di Gantangan KMB Lestari Lubuklinggau, yuk Simak Liputannya

Ratusan Burung Berkicau Berebut Posisi Terbaik di Gantangan KMB Lestari Lubuklinggau, yuk Simak Liputannya

Lomba burung berkicau di gantangan KMB Lestari Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU,PALPRES.COM- Ratusan pecinta kicau mania burung berkicau mengikuti lomba burung berkicau se-Sumbagsel di gantangan kicau mania Bersatu (KMB) Lestari, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu, 22 Oktober 2023. 

Lomba tersebut dibuka dan memperebutkan piala Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa penasihat KBM Lestrai, H SN Prana Putra Sohe dan Ketua KMB Lestari, Febrio Fadillah.

Ketua gantangan KMB Lestari, Febrio Fadillah mengucapkan, terimakasih dan bersukur dilaksanakannya kembali lomba burung berkicau di gantangan KMB Lestari. 

Dia melapaorkan bawah gantangan KMB Lestari, merupakan gantangan terbaik di Sumatera Selatan, setelah di Palembang.

BACA JUGA:Bikin Segar Tapi Merugikan, 4 Bahaya Minum Es Teh Setelah Makan, Lebih Baik Minum di Waktu Ini!

"Jadi kita patut bangga walaupun seperti ini keadaannya tapi tempatnya sangat representatif, tentunya gantangan KMB lestari ini berkat dukungan Pak penasihat KMB Kak Nanan dan Pj Walikota,"ujarnya.

Menurutnya, peserta lomba burung berkicau KMB Lestrasu berasal dari kota/kabupaten di wilayah Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Jambi dan sekitarnya.

"Terima kasih kepada Pj wali kota dan penasehat KMB yang telah mensupport acara perlombaan kicau mania serta mohon bimbingan dan arahan KMB lestari bisa lebih dikenal ditingkat nasional," ungkapnya.

Mantan Wali Kota Lubuklinggau periode 2013 sampai 2023 sekaligus penasihat gantangan KMB Lestari, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan, selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir baik dari seluruh Sumbagsel.

BACA JUGA:Ribuan Santri Kumpul di TOM Lubuklinggau, Ada Apa ya?

"Kita bertanding tapi yang paling utama adalah silaturahmi diantara keluarga besar Kicau Mania di Indonesia khususnya di Sumatera Selatan dan sekitarnya," katanya.

Dia pun memberikan apresiasi kepada KMB Lestari Kota Lubuklinggau, karena sebagai wadah para pecinta burung berkicau serta menjadi salah satu alasan pengunjung datang ke Bumi Sebiduk Semare.

"Di bawah asuhan saudara Ferbrio Fadillah dan seluruh segenap panitia yang  memberikan nuansa tersendiri buat kota Lubuklinggau, kalau tidak ada gantangan ini, kapan saudara sekalian mau berkunjung ke Linggau," guraunya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Lubiklinggau H Trisko Defriyansa menyampaikan apresiasi kepada penasihat, ketua, pengurus dan keluarga besar gantangan KMB Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: