Honda

Jaga Kamtibmas, Kombes Pol Pratama: Personel Kepolisian Wajib Hindari Ini

Jaga Kamtibmas, Kombes Pol Pratama: Personel Kepolisian Wajib Hindari Ini

Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel Kombes Pol M Pratama Adhyasastra SIK MH saat memberi arahan pada Apel Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024, Senin 23 Oktober 2023-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), Kombes Pol M Pratama Adhyasastra SIK MH mengimbau personel untuk hindari permasalahan, yang bisa menjadi bumerang. 

Baik itu permasalahan yang muncul saat bertugas perorangan maupun per satgas.

“Sebagai aparat negara yang diberikan kewenangan untuk menjaga kamtibmas dan penegakan hukum, personel kepolisian hendaknya kurangi dan hindari permasalahan yang menjadi bumerang untuk kita, maupun perorangan atau per satgas," ujarnya di sela-sela memimpin apel Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024, Senin 23 Oktober 2023.

Untuk itu, Kombes Pol Pratama menuturkan, bahwa seluruh personel untuk selalu pahami dan cermati agar menjadi modal untuk mengamankan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Alhamdulilah, Mulai Senin Besok Dana Bansos BPNT Rp400.000 Bakal Masuk ke Rekening KPM

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 5 Cair Serentak di Tanggal Ini, KPM dapat Uang Gratis Dobel

"Kita juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan, agar bisa hadir untuk menjaga keamanan pelayan masyarakat," ungkapnya. 

Hal ini, katanya karena kegiatan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024 tidak akan berjalan lancar jika kondisi kesehatan tidak mendukung.

"Kita terus melakukan apel Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024, sebagai bentuk kesiapan pengamanan setiap rangkaian tahapan Pemilu," tambahnya. 

Mulai dari tahap pendaftaran, kampanye hingga penetapan calon terpilih Pemilu.

BACA JUGA: Bansos PKH dan BPNT Cair Serentak Minggu Ini, Rp400.000 Auto Masuk Rekening

BACA JUGA:Modal Usaha Rp5.500.000 Bakal Dibagikan Pemerintah pada 2024, Simak Cara Dapatnya

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menekankan bahwa apel gelar pasukan bertujuan untuk memeriksa kesiapan personel, alat serta sarana dan prasarana yang akan digunakan oleh Polri dalam pengamanan Pemilu 2024. 

Ia juga memberikan pesan kepada personel untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel