Honda

Sekda Ogan Ilir Sambut Pemkab Muara Enim, Ini Giatnya

Sekda Ogan Ilir Sambut Pemkab Muara Enim, Ini Giatnya

Sekda Ogan Ilir Sambut Pemkab Muara Enim, Ini Giatnya.--

INDRALAYA,PALPRES.COM - Bupati Kabupaten Ogan Ilir melalui Sekda H Muhsin Abdullah menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Jumat 08 September 2023.

Kunjungan Pemkab Ogan Ilir ini dalam rangka study tiru ke Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, mengenai dana Insensif Fiskal dalam pengedalian inflasi tahun 2023.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir H Muhsin Abdullah didampingi Asisten II Pemkab Ogan Ilir M Tahir Ritonga.

“Kami baru-baru menerima kunjungan Pemkab Muara Enim yang melaksanakan Study Tiru ke Kabupaten Kita , dalam Rangka Dana Insensif Fiskal dalam Mengendalikan Inflasi Tahun 2023,’’ ungkap Sekda.

BACA JUGA:Transfer Embrio, Upaya Pemkab OKI Meningkatkan Kualitas Bibit Ternak Sapi, Seperti Apa Sih?

Dalam pertemuan di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sekda Muhsin Abdullah mengatakan, pemerintah daerah sangat menyambut baik study tiru Kabupaten Muara Enim dalam rangka dana insentif fiskal untuk mengendalikan inflasi tahun 2023 semoga ini dapat meningkatkan sinergitas.

"Adanya poin-poin dari pemerintah pusat dalam memberikan reward terkait dana insentif fiskal untuk Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya.

Sekda Muhsin menambahkan, Kepada kepala perangkat daerah terkait untuk memfasilitasi study tiru dari Kabupaten Muara Enim, ke depan Insyaallah Kabupaten Ogan Ilir juga akan malaksanakan study tiru ke Kabupaten Muara Enim untuk meningkatkan silahturahmi serta sarana bertukar informasi terkait kesejahteraan masyarakat.

Study Tiru ini dihadiri langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Muara Enim k H. Riswandar SH MH dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Pemkab Muara Enim. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: