Honda

Jangan Tidak Tahu! Ternyata Ini Penyebab Munculnya Urat Halus Pada Wajah, Nomor 3 Patut Diwaspadai

Jangan Tidak Tahu! Ternyata Ini Penyebab Munculnya Urat Halus Pada Wajah, Nomor 3 Patut Diwaspadai

Jangan Tidak Tahu! Ternyata Ini Penyebab Munculnya Urat Halus Pada Wajah, Nomor 3 Patut Diwaspadai--YouTube iin kristina75

4. Meminum Alkohol berlebihan

Bagi kamu yang sering meminum minuman beralkohol, kamu hendaknya waspada dengan munculnya Spider vein pada wajah ini. Alkohol dapat menyebabkan vasodilatasi atau pelebaran pembuluh darah sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi memerah.

Resiko munculnya Spider vein pada wanita lebih besar dibandingkan pada pria, apalagi wanita tersebut juga sering mengkonsumsi minuman beralkohol. Kemungkinan terjadinya kondisi Spider vein akan semakin besar.

Meskipun pada umumnya Spider vein tidak berbahaya bagi kesehatan.

BACA JUGA:Pancarkan Energi Lembut, Batu Akik Ini Memiliki Energi Menenangkan Kepada Pemakainya

Akan tetapi Spider vein di wajah tentu bisa mempengaruhi penampilan dan bahkan menurunkan kepercayaan diri dan akan membuat tidak nyaman bagi orang-orang yang memilikinya.

Selain itu Spider vein juga biasanya tidak dapat tertutup sempurna walaupun dengan menggunakan bedak.

Biasanya Spider vein bersifat permanen. Walapun pada sebagian kecil orang, Spider vein bisa hilang dengan sendirinya setelah menggunakan krim wajah, akan tetapi hal ini sangat jarang terjadi.

Langkah yang paling tepat adalah mengunjungi Dokter kulit.

Dokter akan mengetahui langkah apa yang harus dilakukan agar dapat menghilangkan Spider vein yang terdapat pada wajah kamu.

Semoga bermanfaat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: