Honda

Pj Wali Kota Lubuklinggau Pantau Tempat Pembuangan Sampah di Daerah Aliran Sungai, Inilah Penampakannya

Pj Wali Kota Lubuklinggau Pantau Tempat Pembuangan Sampah di Daerah Aliran Sungai, Inilah Penampakannya

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa memantau tempat pemnuangan sampah di daerah aliran sungai--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa ikuti senam di halaman parkir kantor PT KAI Kota Lubuklinggau bersama jajaran direksi PT KAI, Subdenpom, Pertamina serta sejumlah kepala OPD, camat dan lurah dilingkungan pemkot Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengatakan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung sejak dirinya menjabat sebagai Pj, hal tersebut kedepan akan terus dilakukan secara bergantian tempat pelaksanaannya.

“Setiap jumat kita lakukan secara bergantian di kecamatan agar bisa bersinergi dengan semua lapisan masyarakat karena membangun Lubuklinggau ini tidak hanya oleh pemerintah kota saja,” katanya.

Usai senam bersama, Pj Wali Kota didampingi dari PT KAI dan Pertamina, meninjau beberapa titik pembuangan sampah oleh masyarakat di pinggiran sungai tepat di belakang depo pertamina.

BACA JUGA:4 Desa Paling Bersih dan Indah di Dunia, Tak Sangka Indonesia Masuk Daftar, Ada yang Tahu? 

Trisko meminta untuk dipastikan kepemilikan tanah tempat di buangnya sampah tersebut untuk kedepannya direncanakan dikelola sebagai tempat wisata atau hal lainnya agar tidak lagi menjadi tumpukan sampah yang dibuang sembarangan oleh oknum warga sekitar.

“RT setempat dan lurah buat himbauan dilarang membung sampah dilokasi ini,” ungkapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: