Honda

Catat Tanggalnya! KFC & PUBG Kolaborasi Buat Gerai Virtual untuk Manjakan Para Gamer

Catat Tanggalnya! KFC & PUBG Kolaborasi Buat Gerai Virtual untuk Manjakan Para Gamer

KFC & PUBG Kolaborasi Buat Gerai Virtual -KFC Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Siap manjakan gamer sejati! KFC & PUBG berkolaborasi buat gerai virtual, jadi pastikan kamu buat catat tanggalnya ya.

KFC meluncurkan kolaborasi istimewa bagi para pemain PUBG: BATTLEGROUNDS dan PUBG MOBILE dengan menghadirkan gerai virtual KFC di dalam game tersebut.

Dengan di hadirkannya gerai virtual ini player PUBG MOBILE bakal merasakan pengalaman bersantap di KFC Royale Restaurants yang ada di map Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik mulai 27 Oktober hingga 15 Desember 2023.

Tak hanya itu para player juga akan menemui gerai virtual KFC di game PUBG: BATTLEGROUNDS dan PUBG MOBILE, termasuk item-item eksklusif KFC. 

BACA JUGA:Bisa Dapat 9 Ayam GRATIS 2 Ayam Yuk Buruan Beli KFC TIN BUCKET Dijamin Makan Besar

Berbagai in-game rewards juga akan didapat melalui pembelian menu khusus KFC PUBG di gerai-gerai KFC tertentu.

Resto KFC di dalam game tersebut menawarkan kesempatan bagi player untuk bersantap, dimana makanan yang tersedia itu dapat menambah health dan energy boost untuk meraih kemenangan. 

Selama kolaborasi ini, para player PUBG: BATTLEGROUNDS akan memiliki kesempatan menarik untuk mendapatkan item bertema KFC dan menemukan gerai KFC di map Erangel. 

KFC Global Chief Marketing Officer, Val Kubizniak mengatakan, kerja sama ini menghadirkan pengalaman main game yang menyenangkan dimana player dapat mendarat, me-looting dan bertahan hidup sembari menemukan item-item eksklusif. 

BACA JUGA:Promo KFC Jagoan Hemat Hanya Bayar Rp40.000an Buruan Datangin Outletnya

“Sekarang pecinta PUBG: BATTLEGROUNDS and PUBG MOBILE dapat menikmati cita rasa KFC yang sudah terkenal lalu main game battle royale dan mendapatkan banyak looting-an demi rasa kemenangan yang berlipat.”  

 “Semua itu akan memastikan para player merasakan nikmatnya kemenangan, hasil perpaduan sempurna antara KFC dan PUBG: BATTLEGROUNDS.”

“PUBG MOBILE sangat senang dapat bekerjasama dengan KFC, brand restoran yang telah mendunia," ucap Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games. 

"Sebagai salah satu mobile games terbesar di dunia, PUBG MOBILE berkomitmen untuk menghadirkan gameplay yang berkualitas bagi orang-orang yang bepergian, seperti halnya KFC menghadirkan makanan lezat untuk orang-orang di ribuan lokasi di dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: