Honda

Mengenal Jenis Batu Akik Pacitan: Kemilau Warnanya Mengalihkan Pandangan Dunia

Mengenal Jenis Batu Akik Pacitan: Kemilau Warnanya Mengalihkan Pandangan Dunia

Mengenal jenis batu akik Pacitan--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Halo para pecinta dan kolektor batu akik di manapun anda berada, pada konten berikut ini kita akan membahas jenis batu akik asal Pacintan, dari kemilau warnanya dapat mengalihkan pandangan Dunia.   

Daerah Pacitan dikenal oleh para pecinta dan kolektor memiliki jenis dan aneka ragam batu akik yang unik dan penuh pesona.

Sudah sejak lama, Pacitan menjadi tujuan utama para pecinta dan kolektor untuk mencari serta mendapatankan koleksi batu akik berkualitas tinggi, sebab batu akik di daerah ini terkenal dengan ciri khasnya. 

Dari segi warna, batu akik Pacitan memiliki macam ragam yang sempurna, seperti putih, kuning, coklat dan banyak lagi lainnya.

BACA JUGA:Bisa Mendatangkan Pelanggan dan Meningkatkan Keberuntungan, Pantesan Banyak Pengusaha Mengincar Batu Akik Ini

BACA JUGA:Bisa Mendatangkan Pelanggan dan Meningkatkan Keberuntungan, Pantesan Banyak Pengusaha Mengincar Batu Akik Ini 

Bahkan, batu akik Pacitan sudah lama menjadi incara para pecinta dan kolektor batu akik, karena jika dipoles dengan baik akan menjadi perhiasan cintin, liontin, gelang atau kalung yang menjadi pusat perhatian.

Apalagi batu akik Pacitan juga dikenal memiliki jenis batu gambar yang membuat para penghobi batu akik semakin tergila-gila terhadap keindahannya.

Dari sisi ekonomis, harga batu akik Pacitan memiliki pangsa pasar tersendiri tergantung kualitasnya, batu yang berkualitas baik harganya berkisar antara ratusan hingga jutaan rupiah.

Sedangkan batu akik kualitas biasa, harganya sekitar puluhan ribu rupiah, dan biasanya diminati oleh penghobi pemula. 

BACA JUGA:Pembawa Keberuntungan, Profesi Apapun Pemakai Batu Akik Ini Akan Mendapatkan Berkah dan Keberhasilan

BACA JUGA:Batu Akik Ini Punya Khodam Pancarkan Pesona, Bisa Bikin Lawan Jenis Gila dan Mabuk Kepayang

Namun yang membuat batu akik pacitan istimewa bukan hanya variasi warnanya, batu Ini juga dikenal tidak buram karena tembus pandang yang memberi kesan seperti kristal. 

Orang-orang berpendapat bahwa ciri ini adalah keistimewaan dari akik pacitan, lebih menarik lagi di dalam batu ini bisa ditemukan berbagai gambar dari makhluk hidup, tanaman hingga pemandangan alam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: