Honda

Cocok Buat Temani Kegabutan Kamu! Ini 5 Rekomendasi Webtoon Komedi Seru Anti Ngebosenin

Cocok Buat Temani Kegabutan Kamu! Ini 5 Rekomendasi Webtoon Komedi Seru Anti Ngebosenin

Rekomendasi Webtoon Komedi Seru Anti Ngebosenin-Webtoon -

PALEMBANG, PALPRES.COM – Cocok buat temani kegabutan kamu! Ini 5 rekomendasi webtoon komedi seru anti ngebosenin.

Weekend seperti ini biasanya sering buat kamu gabutkan?

Nah dari pada gabut ga tau mau kemana dan ga ada yang ngajakin keluar juga, mending yuk baca webtoon aja.

Beberapa webtoon komedi ini paling cocok deh buat menemani kegabutan dan gelauan para anak remaja di akhir pekan.

BACA JUGA:KEREN! 5 Novel Ini Terbaik Sepanjang Masa, Apakah Harry Potter Termasuk?

Kamu suka hal-hal yang lucu? Berikut ini 5 rekomendasi webtoon komedi yang wajib kamu baca.

Webtoon adalah aplikasi baca online yang bisa kamu unduh melalui google play store. Kamu bisa membaca dimana pun dan kapanpun melalui aplikasi ini.

Dengan genre yang beragam kamu bisa memilih judul apapun yang kamu suka, misalnya genre kerjaan, aksi, komedi, horor, thriller dan lainnya.

Biasanya orang-orang yang suka tertawa dengan hal-hal kecil namun lucu, mereka akan memiliki genre komedi, sedangan orang-orang yang suka dengan pertempuran mereka akan memilih genre aksi.

Nah berikut ini beberapa rekomendasi webtoon yang ber-genre komedi.

BACA JUGA:2 Tempat Jual Beli Buku Bekas di Palembang, Koleksi Terlengkap Harga Bisa Nego!

1. Si Ocong

Si Ocong merupakan salah satu webtoon bergenre komedi, yang berasal dari Indonesia dengan author Agung Gunawan.

Di dalam webtoon ini si Ocong di ceritakan sebagai seorang yang memiliki sosok songong, nyebelin namun bisa membuat mu merindukannya. 

Tingkah unik dan nyebelin nya itulah yang bisa membuat mu tertawa terbahak-bahak.

Yuk atuh pantu terus si Ocong di webtoon setiap hari  Rabu dan Jumat.

Oh iya satu hal yang harus kamu tahu nih si Ocong sudah di baca oleh 397,7 juta pembaca lho, kamu yang suka komedi, jangan sampai ketinggalan ya.

BACA JUGA:Surganya Pecinta Buku, Ini 7 Toko Buku Terbaik di Palembang, Koleksi Lengkap, Harga Miring!

2. Stand Up, My President

Nah webtoon yang satu ini juga tidak kalah lucu lho guys. 

Stand up my president terbit setiap hari Jumat dan Minggu di aplikasi webtoon, yang ditulis oleh  author dengan nama pena yakni Rutheal dan Lidowey.

Webtoon ini menceritakan tentang seorang president yang bernama Khai Obhad dan sang Ajudan yang bernama Nika Yukita dalam mengemban tugas negara.

Banyak kisah lucu terkait president dan sang ajudan nih guys ditambah lagi dengan beberapa tokoh lucu lainnya. 

Jangan sampai ketinggalan ya guys untuk membaca kisah lucu sang president negeri apaya ini.

BACA JUGA:Selain Gramedia, Ini 5 Rekomendasi Toko Buku Lengkap dengan Harga Murah di Palembang!

3. My Three Annoying Brothers

Webtoon yang satu ini menceritakan kisah seorang anak perempuan bernama Heaju yang memiliki tiga orang kakak laki-laki yang populer disekolahnya karena ketampanannya.

Heaju tidak pernah mendapatkan kehidupan normal yang diinginkannya karena kehadiran ketiga kakaknya yang tampan dan populer. 

Karena hal tersebut ketika masuk SMA Heaju memutuskan untuk tidak memberitahukan relasinya dengan ketiga kakaknya kepada siapapun.

Nah guys siapanih yang suka komedi dan suka melihat wajah-wajah tampan? Yuk atuh baca webtoon satu ini. 

Jangan sampai ketinggalan abdate nya setiap hari Jumat.

BACA JUGA:Cewek Wajib Punya! 8 Barang Ini Berguna Banget untuk Self Defense

4. Eh, Sorry Kesantet!

Nah lho Kesantet, dari namanya saja kita sudah tahu ya webtoon ini berasal darimana? Yup Negara kita Indonesia.

Webtoon yang satu ini menjadi top 1 webtoon bergenre komedi lho dan sudah di baca oleh 3,9 juta pembaca dengan rating 9,74 rate lho.

Webtoon ini menceritakan tentang seorang anak yanh bernama Mela, Dia merupakan anak blasteran tapi bukan blasteran cindo ya, Melainkan blasteran dulu dan kuntilanak!

Mela ingin memiliki kehidupan normal seperti anak remaja perempuan lainnya, maka dari itu dia memulainya dari saat masuk SMA umum dan mencari teman.

Semuanya berjalan lancar sampai akhirnya Mela tidak sengaja menyantet teman sekelasnya yang bernama Pangeran hingga kepalanya putus namun Pangeran masih tetap hidup kok.

Nah bagaimana? Penasaran gak gimana keseruan dan seberapa lucunya tingkah Mela ini? Yuk lah baca webtoon nya segera setiap hari Selasa dan Sabtu ya guys, jangan sampai kelewatan ya.

 

5. Bad Guy

Rekomendasi terakhir nih guys, Bad Guy adalah salah satu webtoon yang ber-genre komedi tapi ada sisi aksinya juga, jadi untuk kamu yang suka komedi dan aksi bisa banget nih baca webtoon yang satu ini.

Komik ini update setiap hari Selasa, komik yang menceritakan seorang anak laki-laki bernama Jiwong Kang yang merupakan penerus sebuah geng mafia, namun sepuluh tahun yang lalu ia bertemu dengan seorang anak perempuan dan memiliki rasa suka, selama sepuluh tahun itu Jiwong berusaha untuk menjadi orang baik sesuai dengan tipe ideal perempuan pujaan hatinya tersebut.

Namun mendadak sang pujaan hati mengatakan kalau dia tertarik dengan anak laki-laki bad boy, dari situlah asal mula Jiwong Kang memutuskan untuk kembali ke jati dirinya yang sesungguhnya yaitu sebagai  penerus geng mafia.

Bagaimana sih kisah keseruannya? Apasih nama geng mafia ayahnya? Sebesar apakah geng tersebut? Biar tidak penasaran yuk lah baca ceritanya di webtoon ya guys.

Nah guys dari ke 5 webtoon tersebut yang mana nih yang menarik perhatian mu? Jangan sampai ketinggalan kisah-lucu lainnya dari Mela, Jiwong Kang, Heaju dan kawan-kawan lainnya ya guys. Semoga membantu! *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: