Honda

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Pantau Kamtibmas di Pasar Inpres

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Pantau Kamtibmas di Pasar Inpres

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha memantau kamtibmas di Pasar Inpres--

LUBUKLIKLINGGAU, PALPRES.COM- Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha beserta jajaran memantau keamanan dan tertetiban masyarakat (kamtibmas), khususnya transaksi jual beli di Pasar Inpres, Kota Lubuklinggau.

Tujuan orang nomor satu di Polres Lubuklinggau tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat.

Kapolres Lubuklinggau tiba di pasar Impres dengan didampingi oleh beberapa petinggi Polres Lubuklinggau, yaitu Kasatintelkam Iptu Deni, Kasatbinmas AKP Dadang, dan Kanit Sosbud Satintelkam Ipda Giartono.

Selama kunjungannya, Kapolres Lubuklinggau berinteraksi langsung dengan para pedagang dan masyarakat yang beraktivitas di pasar Impres. Ia menyampaikan imbauan dan pesan-pesan terkait dengan menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Petai Ternyata Punya 5 Manfaat untuk Kesehatan, Tapi Pengidap Asam Urat Jangan Makan Ya

Dalam pesan-pesannya, Kapolres menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, ia juga mengingatkan bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama dan meminta agar masyarakat selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal. 

Selain itu, Kapolres memberikan informasi terkait langkah-langkah yang dapat diambil jika mereka mengalami atau menyaksikan kejadian yang berkaitan dengan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya Polres Lubuklinggau untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga. 

Kapolres Lubuklinggau berharap kunjungannya dapat memberikan pemahaman lebih lanjut kepada masyarakat tentang pentingnya peran bersama dalam menjaga kamtibmas di Kota Lubuklinggau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: