Honda

Keajaiban Daun Kelor untuk Kulit Wajah Cerah, Jerawat dan Flek Hitam Kabur, Begini Cara Pakainya

Keajaiban Daun Kelor untuk Kulit Wajah Cerah, Jerawat dan Flek Hitam Kabur, Begini Cara Pakainya

Keajaiban Daun Kelor untuk Kulit Wajah Cerah, Jerawat dan Flek Hitam Kabur, Begini Cara Pakainya--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Daun Kelor atau yang mempunyai nama latin Moringa oleifera adalah jenis tanaman yang biasa digunakan untuk sayuran dan juga berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit, seperti menjaga kesehatan mata, mencegah penyakit kanker, menormalkan tekanan darah, mengobati diabetes, menurunkan kolesterol, dan masih banyak lagi penyakit yang bisa diobati menggunakan Daun Kelor ini.

Selain dapat mengobati berbagai penyakit seperti yang disebutkan diatas, daun telor telah lama percaya dapat memperbanyak  ASI (Air Susu Ibu), bagi ibu yang melahirkan.

Adapun cara yang dilakukan untuk memperbanyak ASI adalah dengan cara dimasak menjadi sayuran bening, sama seperti saat memasak sayur bening Daun katuk, rasanya pun sama persis dengan rasa sayur daun katuk.

Di Masyarakat luas telah lama terdengar cerita mistis  tentang daun yang satu ini.

BACA JUGA:Auto Muka Glowing! Cukup Lakukan 2 Langkah Ini Untuk Mencerahkan Wajah dengan Lidah Buaya

Dari dahulu sampai dengan sekarang ini, sebagian besar masyarakat percaya jika daun kelor bisa mengusir setan dan makhluk halus, bisa menghilangkan 'ilmu' baik ilmu kebal ataupun ilmu yang lainnya, bisa menghilangkan susuk.

Karena percaya bahwa daun kelor dapat mengusir makhluk halus, makanya tidak jarang rumah yang menanam batang daun batang ini di depan rumahnya. Hal ini dikarenakan mereka percaya bahwa karena dapat mengusir makhluk halus.

Di dalam daun kelor terkandung zat dan nutrisi diantaranya vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, kalsium, magnesium, serta antioksidan seperti flavonoid. 

Dari banyaknya manfaat yang telah disebutkan, ternyata daun kelor juga mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan kulit, diantaranya adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:5 Manfaat Masker Madu Untuk Wajah, Bisa Bikin Kulit Cantik Auto Glowing

Mencerahkan Kulit

Daun kelor bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit yang belang, agar bisa menjadi rata.

Selain itu, daun kelor juga bermanfaat untuk mencegah munculnya noda hitam, serta mengurangi noda hitam yang terlanjur muncul. 

Kandungan vitamin C dalam daun kelor dapat mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: