Honda

Penanganan Karhutla, Kapolda Sumsel Kirim 50 Personel Gabungan ke OKI

Penanganan Karhutla, Kapolda Sumsel Kirim 50 Personel Gabungan ke OKI

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK lepas 50 Personel Gabungan yang dikirim ke OKI-Humas Polda Sumsel-

Bahkan lanjut Kombes Pol Supriadi mengatakan, personel juga akan melakukan pemantauan, dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Karhutla. 

"Dalam upaya ini, kita juga menyediakan kendaraan dinas seperti truk pengangkut personel Sat Brimob Polda Sumsel, double cabin Dit Samapta Polda Sumsel, dan bus pengangkut personel Dit Samapta Polda Sumsel," tambahnya. 

BACA JUGA:Kabar Bahagia, Bansos PKH dan BLT BPNT Tahap 5 Termin 1 Cair Serentak Minggu Depan

BACA JUGA:Bansos PKH dan BPNT Cair via Pos November Ini, Ada Dana Tambahan Rp400.000 Masuk Rekening

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mengatakan bahwa keberangkatan personel ini adalah bagian dari komitmen Polda Sumsel dalam mendukung upaya penanggulangan Karhutla di wilayah OKI. 

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua personel yang bersedia terlibat dalam operasi ini, serta mengingatkan pentingnya keselamatan dan kerja sama tim selama pelaksanaan misi ini.

Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi, personel Dit Samapta dan Satbrimob Polda Sumsel, siap memberikan kontribusi maksimal, dalam upaya memadamkan Karhutla.

"Hingga bahkan personel kita itu akan melindungi keamanan serta keselamatan masyarakat di Kabupaten OKI, Provinsi Sumsel," tutup Irjen Pol Wibowo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel