Honda

Nikmati Semarak Perayaan HUT BSB ke-66, Hadirkan Berbagai Kompetisi dan Promo Serba 66

Nikmati Semarak Perayaan HUT BSB ke-66, Hadirkan Berbagai Kompetisi dan Promo Serba 66

gedung bank sumsel babel-alhadi farid-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Genap berusia 66 tahun pada tanggal 6 November 2023 mendatang, Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) kian memantapkan diri untuk menjadi bank terkemuka yang tumbuh bersama masyarakat. 

Diusia yang ke-66 tahun Bank Sumsel Babel telah meraih banyak prestasi dan keberhasilan dalam membangun daerah dengan berbagai program dan pelayanan yang berpihak kepada Masyarakat. 

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin mengatakan apa yang diupayakan perusahaan ini semata-semata untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat dan kemajuan daerah.

"Apalah artinya kami tanpa peran serta dari masyarakat yang selalu ingin berkembang dengan tekad dan komitmen yang gigih, kami terus mendorong hal itu agar ekonomi daerah kian maju beiringan," kata Achmad Syamsuddin, Kamis 2 November 2023.

BACA JUGA:Rangkaian HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Kompetisi BSB Idol untuk Seluruh Karyawan

BACA JUGA:Salurkan KUR Rp1,7 Triliun, Bank Sumsel Babel Besinergi Tekan Inflasi Daerah

Achmad Syamsuddin menjelaskan, usia 66 tahun bukan perjalanan yang mudah, banyak hal yang sudah diraih dan banyak pula tantangan yang dihadapi, namun masyarakat tetap selalu ada dan tumbuh bersama secara berkelanjutan.

"Kami akan terus meningkatkan inovasi dan kolaborasi untuk memperkuat ekonomi daerah, harapannya ekonomi masyarakat berkembang pesat dan daerah terus maju konsisten dan berkelanjutan,"harapnya.

Dalam rangka menyambut semarak HUT 66 ini, pihaknya menggelar pesta kuliner dan belanja Rp66 di Kambang Iwan Park Palembang depan Rumah Dinas Wali Kota Palembang pada Sabtu 4 November 2023 sejak pagi hingga malam.

Banyak gelaran promo menarik dari stand UMKM dan kegiatan yang melibatkan masyarakat umum pada event ini, seperti belanja fashion cukup bayar Rp66 persen hingga sederet kompetisi.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bersama Pemkot Palembang Sinergi Lestarikan Ikan Belida

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dukung Pembangunan Pabrik Pusri IIIB Lewat Kerjasama Pembiayaan Sindikasi

Masyarakat umum juga bisa mengikuti BSB runway dan kegiatan seru lainnya.

“Masyarakat juga bisa belanja fashion Rp66 persen dan wisata kuliner di tempat ini, dan juga bisa sambil santai menyaksikan hiburan dan sejumlah kompetisi menarik yang kami adakan,”sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: