Honda

Terbang Ke Jakarta, Kapolda Sumsel Hadiri Apel Kasatwil Dipimpin Kapolri

Terbang Ke Jakarta, Kapolda Sumsel Hadiri Apel Kasatwil Dipimpin Kapolri

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat menghadiri pembukaan apel Kasatwil 2023 di The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu 1 November 2023. -Humas Polda Sumsel-

Melalui kegiatan ini, katanya, Polri akan diberikan edukasi dan literasi di media sosial sebagai bentuk antisipasi dampak Polarisasi.

“Hal ini demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di negeri ini dan akan menjadi modal kita untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang, dengan bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," benernya. 

BACA JUGA:Bansos PKH dan BPNT Cair via Pos November Ini, Ada Dana Tambahan Rp400.000 Masuk Rekening

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Batu Akik yang Dipercaya Bisa Membawa Rejeki dan Kemewahan, Nomor 3 Melambangkan Matahari

Pada kegiatan tersebut para peserta yang merupakan Kapolda dan Kapolres/ta jajaran, akan mendapatkan materi dan pembekalan oleh para Menteri dan Panglima TNI serta melakukan diskusi bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Panglima TNI Laksamana TNI H Yudo Margono, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, Mendagri RI Jenderal Polisi (P) Prof M Tito Karnavian.

Kemudian juga hadir Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari, hingga Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel