Honda

Terbang Ke Jakarta, Kapolda Sumsel Hadiri Apel Kasatwil Dipimpin Kapolri

Terbang Ke Jakarta, Kapolda Sumsel Hadiri Apel Kasatwil Dipimpin Kapolri

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat menghadiri pembukaan apel Kasatwil 2023 di The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu 1 November 2023. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menghadiri pembukaan apel Kasatwil 2023 di The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu 1 November 2023.  

Apel Kasatwil 2023 ini langsung dipimpin oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM saat mengkonfirmasi hal itu di ruang kerjanya, Kamis 2 November 2023.

Kombes Pol Supriadi menuturkan, bahwa dalam apel tersebut mengusung tema "Penguatan Kepemimpinan Polri yang Presisi Guna Mengamankan Tahapan Pemilu dan Agenda Nasional Tahun 2024 demi Mewujudkan Indonesia Maju".

BACA JUGA:Alhamdulillah, 4 BLT Cair Minggu Ini, Per KK Bisa Dapat Dana Bansos Dobel!

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Bantuan PKH dan BPNT Cair Serentak, KPM Langsung Terima Uang Gratis Hingga Rp3 Juta

"Informasi yang kita terima, kalau apel yang dihadiri seluruh PJU Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres/ta jajaran untuk mempersiapkan personel pada tingkat pusat dan daerah," kata Kombes Pol Supriadi. 

Hal ini tidak lain dalam rangka mengawal serta melaksanakan tahapan Pemilihan Umum Pemilu) 2024, agar dapat berjalan dengan baik.

"Hingga saat ini Bapak Kapolda Sumsel kita dan Kapolda lainnya masih mengikuti apel Kasatwil tahun 2023," terang Kabid Humas Polda Sumsel ini. 

Sedangkan untuk tujuan dari apel ini untuk memberikan arahan kepada anggota Polri, untuk mampu menjaga situasi perbedaan pendapat, perbedaan pilihan.

BACA JUGA:5 Program Bansos Cair November 2023, Segini Nominal Bantuan yang Diterima Masyarakat Miskin

BACA JUGA:Catat Ya, 4 Bansos Kemensos Ini Dicairkan Mulai Miinggu Depan, Simak Syarat Penerimanya Disini!

Agar hal-hal tersebut tidak membuat kondisi di masyarakat yang tidak kondusif. 

"Dengan memberikan arahan, personel akan tahu tugas mereka dalam menjaga situasi yang tidak kondusif," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel