Honda

Mantap! Dinkominfo Muba Borong 3 Prestasi Membanggakan dalam Satu Pekan

Mantap! Dinkominfo Muba Borong 3 Prestasi Membanggakan dalam Satu Pekan

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP dan jajaran foto bersama usai menerima Penghargaan Juara Terbaik II Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2023 katagori siaran pers.-Dinkominfo Muba-

SEKAYU, MUBA - Fantastis, prestasi membanggakan bergelimang terus meroket harumkan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba pada pekan ini, mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Nasional. 

Kabar baik pertama, Dinkominfo meraih Juara Terbaik II AMH tahun 2023 katagori siaran pers, pada Senin 30 Oktober 2023. 

Berselang hanya satu hari melalui LPPL Radio Gema Randik 97 FM, Dinkominfo Muba kembali meraih juara terbaik II Katagori Program Peduli Bencana pada ajang Anugerah Indonesia Persada.id, Rabu 1 November 2023.  

Tidak hanya itu, tepat pada malam penutupan Muba Expo, Kamis 2 November 2023, Dinas Kominfo Muba yang dikomandoi oleh Herryandi Sinulingga AP kembali diganjar juara terbaik I Katagori Dekorasi Stand di ajang Muba Expo tahun 2023. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, 4 BLT Cair Minggu Ini, Per KK Bisa Dapat Dana Bansos Dobel!

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Bantuan PKH dan BPNT Cair Serentak, KPM Langsung Terima Uang Gratis Hingga Rp3 Juta

Pada kesempatan ini, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengaku sangat bersyukur atas segala prestasi yang ditorehkan Dinkominfo Muba pada tahun 2023 ini.

Dikatakan Lingga, prestasi ini berkat dekorasi yang apik hingga kerjasama yang solid dari tim Dinas Kominfo Muba di ajang Muba Expo 2023 ini akhirnya membuahkan hasil yang sangat maksimal.

Kerja keras untuk membuat bahagia pengunjung dengan membagikan souvenir, hingga memfasilitasi karaoke gratis berbuah manis. 

Lingga mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang telah maksimal bekerja di stand Dinkominfo Muba, untuk memberikan hiburan kepada pengunjung stand Muba Expo. 

BACA JUGA:Kapan BLT BPNT Tahap 5 Termin 1 Cair ke Mandiri dan BNI? Intip Jadwalnya Disini!

BACA JUGA:5 Program Bansos Cair November 2023, Segini Nominal Bantuan yang Diterima Masyarakat Miskin

"Capaian ini berkat kerja sama yang solid seluruh jajaran Dinkominfo Muba. 

Kita patut bersyukur tahun ini kembali mendapatkan juara terbaik I Katagori Dekorasi Stand di ajang Muba Expo tahun 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba