Honda

Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Truck Campaign 2023

Apresiasi Pelanggan, Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Truck Campaign 2023

Apresiasi Pelanggan Mitsubishi Fuso Gelar Fuso Truck Campaign 2023-palpres.com-

PALEMBANG,PALPRES.COM- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) menggelar Fuso Truck Campaign 2023 sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Mitsubishi.

Fuso Truck Campaign 2023 merupakan event tahunan yang diadakan oleh KTB di masing-masing daerah di Indonesia tidak terkecuali di Palembang.

Berlangsung di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Jumat 3 November 2023, Fuso Truck Campaign dihadiri oleh 300 undangan yang merupakan konsumen kendaraan niaga Mitsubishi Fuso

Fuso Truck Campaign adalah salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia, dimana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama. 

BACA JUGA:Diperkenalkan di Kota Palembang, Intip Teknologi yang Disematkan dalam SUV Compact Mitsubishi XFORCE

Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen. 

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso. 

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut. 

Sales & Marketing Director PT KTB, Duljatmono mengungkapkan, sejak tahun 2022 Mitsubishi telah meluncurkan line up kendaraan terbaru berstandar Euro 4.

BACA JUGA:SUV Compact Terdepan di Kelasnya, Mitsubishi XFORCE Meluncur di Palembang, Segini Harga OTR Palembang

Inovasi ini merupakan dukungan terhadap pemerintah dalam menjaga lingkungan dengan memberlakukan standarisasi Euro 4 pada kendaraan bermesin diesel.

“Kami bersyukur, sejak diluncurkan tahun 2022 lalu, line up truk terbaru dari Fuso yang sudah Euro 4 sangat diterima dengan baik oleh Masyarakat dengan terjual sebanyak 44.000 unit,”ungkap Duljatmono.

Duljatmono mengungkapkan, sejak pertama kali diluncurkan tahun 1963 dan sekarang berusia 60 tahun, Mitsubishi Fuso sudah terjual sebanyak 4,5 juta unit di 70 negara. 

Bahkan ditahun 2017 Mitsubishi Fuso mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan penjualan 1 juta unit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: