Honda

Senangnya Pj Bupati Apriyadi Mahmud Dapat Kejutan Ultah dari ASN Muba

Senangnya Pj Bupati Apriyadi Mahmud Dapat Kejutan Ultah dari ASN Muba

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud saat memotong tumpeng HUT kejutan yang diberikan oleh para ASN Pemkab Muba.-Dinkominfo Muba-

SEKAYU, PALPRES.COM - Tersenyum bahagia, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mendapatkan kejutan tak terduga dari ASN di dalam  lingkungan Pemkab Muba.

Kejutan itu didapat Apriyadi usai melaksanakan rapat  staf jajaran Pemkab Musi Banyuasin yang berlangsung di Ruang rapat Serasan Sekate, Senin 6 November 2023.  

Usai menutup acara dengan salam, terdengar alunan lagu selamat ulang tahun diiringi puluhan ASN dan non ASN dengan membawa tumpeng ulang tahun Pj Bupati Muba yang ke 56 tahun. 

Pj Sekda Musni Wijaya S Sos MSi, para asisten, para staf ahli, dan pimpinan OPD yang hadir dalam rapat ini spontan berdiri.

BACA JUGA:Bansos BPNT Cair Ke ATM BRI, BNI, BSI, dan Mandiri, BLT El Nino Rp 200.000 Menyusul Masuk di Tanggal ini

BACA JUGA:2 Bansos Cair untuk 3 Bulan di Kantor Pos November 2023, Ini Jadwal Pengambilanya

Mereka lalu ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan sangat bahagia.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semua perhatian dan apresiasi surprise perayaan hari jadi saya, semoga kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT dan hubungan baik ini dapat terus berjalan untuk kemajuan Kabupaten Muban yang kita cintai,"ungkapnya.

Selanjutnya, Pj Sekda Muba Musni Wijaya bersama jajaran Pemkab Muba yang hadir satu bersatu mengucapkan selamat dan mendoakan Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud agar panjang umur, sehat dan sukses selalu. 

"Selamat bertambah umur Pak Bupati, semoga sehat selalu dan sukses selalu,"tandasnya.

BACA JUGA:Bansos PKH Cair ke Rekening BRI, BNI, BSI, dan Mandiri, BLT El Nino Juga Ditransfer Mulai Bulan Ini

BACA JUGA:SELAMAT! Bansos PKH Tahap 4 Sudah Cair di 2 Bank, Update Jadwal Pencairan BLT El Nino Mulai Besok

Sebelumnya, Pj Bupati Apriyadi Mahmud ngalap berkah bersama ribuan santri-santriwati, Kiyai, serta warga Nahdlatul Ulama Kecamatan Lalan di Lapangan Desa Mulya Agung untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2023, Minggu 29 Oktober 2023 pagi.

Walau saat hari libur, Pj Bupati tetap berusaha menemui para santri dan kiayi di lokasi yang untuk mencapainya harus menempuh perjalanan hampir 2 jam dari Kota Palembang dengan menyusuri jalur perairan,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba