Honda

Nikmati Perayaan Sambut Perilisan Film The Marvels di Seluruh Indonesia

Nikmati Perayaan Sambut Perilisan Film The Marvels di Seluruh Indonesia

Spesial untuk menyambut film terbaru dari Marvel Studios, deretan talenta lokal menghadirkan ragam karya yang terinspirasi dari kisah dan karakter “The Marvels” salah satunya Mural karya Andre Tirta di Bandung.--

JAKARTA,PALPRES.COM- Di bulan November ini, Marvel Studios mempersembahkan film terbaru, The Marvels, yang akan membawa penonton ke dalam petualangan terbaru salah satu Avengers favorit penggemar, Carol Danvers. 

Dirilis di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 November 2023, Marvel Studios’ The Marvels akan mengikuti perjalanan Carol Danvers, atau yang dikenal sebagai Captain Marvels, ketika sebuah fenomena misterius menjadikan kekuatannya terhubung dengan salah satu penggemarnya dari Jersey City, Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan Captain Monica Rambeau. 

Ketiganya kini harus bekerja sama untuk menyelamatkan semesta sebagai The Marvels.

Spesial untuk menyambut film terbaru dari Marvel Studios yang telah dinanti tersebut, deretan talenta lokal menghadirkan ragam karya yang terinspirasi dari kisah dan karakter The Marvels.

BACA JUGA:Catat Rekor! The Marvels Jadi Film MCU Terpendek, Berdurasi 1 Jam 45 Menit, Ini 6 Fakta Menariknya

Berikut deretan karya kolaborasi spesial yang dapat dikunjungi di beberapa kota di Indonesia! 

Eksibisi Spesial Marvel Studios’ The Marvels di Mall of Indonesia, Jakarta

Mulai dari 5-26 November 2023, para penggemar dapat merasakan pengalaman spesial yang terinspirasi dari kisah dan karakter Marvel Studios’ “The Marvels” lewat eksibisi di area atrium Mall of Indonesia, Jakarta. 

Di area eksibisi tersebut, para penggemar dapat mengunjungi beberapa instalasi spesial serta ruang imersif karya IMAGI SPACE. 

Menggabungkan seni, pencahayaan, musik, alam, dan sains untuk memberikan pengalaman teknologi interaktif yang menghasilkan pengalaman unik bagi pengunjungnya, IMAGI SPACE menciptakan dua ruangan imersif yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “The Marvels”. 

BACA JUGA:Cuplikan Terbaru dari Film The Marvels, Tayang di Bioskop November Mendatang

Bertema stellar portal, ruang pertama menghadirkan pengalaman interaktif dengan teknologi sensor di mana tiap pengunjung dapat melihat pancaran kekuatan yang berbeda, terinspirasi dari ketiga kekuatan tokoh utama. 

Ruang selanjutnya terinspirasi dari planet musik Aladna, di mana pengunjung dapat berinteraksi dengan alat musik yang tersedia di ruangan untuk menghasilkan ragam proyeksi cahaya indah.

Trio Captain Marvels, Ms. Marvel, dan Captain Monica Rambeau dalam Karya Mural Glow in the Dark di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: