Honda

Nikmati Perayaan Sambut Perilisan Film The Marvels di Seluruh Indonesia

Nikmati Perayaan Sambut Perilisan Film The Marvels di Seluruh Indonesia

Spesial untuk menyambut film terbaru dari Marvel Studios, deretan talenta lokal menghadirkan ragam karya yang terinspirasi dari kisah dan karakter “The Marvels” salah satunya Mural karya Andre Tirta di Bandung.--

Tiga seniman lokal menghadirkan karya mural glow in the dark di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta

Mulai dari 6 November, para penggemar dapat mengunjungi karya Phillip Ponk di area A3000 Creative Compound di Kemang Raya, Jakarta, karya Andre Tirta di Laswee Creative Space, Bandung, dan karya Rune HSK di Pas Podjok Kopi, Yogyakarta.

Ketiga seniman masing-masing menginterpretasikan karakter serta kisah ikonik “The Marvels” lewat lukisan spesial menggunakan cat flourescent yang dapat berpendar di kegelapan.  

BACA JUGA:Tayang November! Marvel Studios Resmi Hadirkan Trailer & Poster Baru Untuk ‘The Marvels’

Interactive Booth “The Galactic Trio Challenge” karya Dreamella Project 

Terinspirasi dari ikatan antara Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau yang harus bekerja sama dalam menyelamatkan dunia yang mereka kenal, Dreamella Project, sebuah creative house asal Indonesia, menghadirkan ruang permainan interaktif yang bertajuk “The Galactic Trio Challenge”, di mana kelompok penggemar yang terdiri dari tiga orang dapat berkolaborasi dan menyatukan kekuatan mereka untuk menyelesaikan misi yang terinspirasi oleh Marvel Studios “The Marvels”. 

Permainan dalam “The Galactic Trio Challenge” didesain khusus untuk dimainkan oleh tiga orang, di mana setiap orang akan memiliki tugas yang berbeda-beda, terinspirasi dari kekuatan superhero Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau. 

Permainan interaktif ini dapat dinikmati para penggemar di AEON Mall BSD dan CGV Paskal Bandung mulai dari tanggal 7 hingga 20 November 2023.

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Gelora Bung Karno Disulap ala “The Marvels” oleh Seniman Indonesia

BACA JUGA:The Marvels Tampilkan Sosok Park Seo-Joon di Trailer Perdana

Sebagai aktivator di ruang publik kota, Jakarta Experience Board (JXB) juga turut serta memeriahkan perilisan Marvel Studios’ “The Marvels”. 

Di bulan November ini, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Bina Marga dan Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif berkolaborasi bersama seniman lokal berbakat untuk menghadirkan instalasi karya seni yang terinspirasi dari kisah ikonik Marvel Studios terbaru, “The Marvels”, yang diharapkan dapat menjadi daya tarik wisata yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Karya seni ini terinspirasi dari kisah dan karakter film terbaru Marvel Studios "The Marvels", dimana seniman lokal Andre14K melalui seni tipografi menyampaikan interpretasinya tentang pesan utama dari film tersebut yang mengangkat tema semangat kerja sama dan inovasi. 

Para penggemar dapat menikmati karya seni ini di JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) Gelora Bung Karno selama periode berlangsung hingga 19 November 2023.

Marvel Studios’ “The Marvels” disutradarai oleh Nia DaCosta dan dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Seo-Jun Park, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson, “The Marvels” akan tayang di bioskop mulai 8 November 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: