Honda

Semarak Nuansa Kemilau Cinta Peringatan HUT Bank Sumsel Babel ke-66 di Lubuklinggau, yuk Simak Liputannya

Semarak Nuansa Kemilau Cinta Peringatan HUT Bank Sumsel Babel ke-66 di Lubuklinggau, yuk Simak Liputannya

Pemotongan tumpeng pada peringatan HUT Bank Sumsel Babel Ke-66 di Kantor Bank Sumsel Babel Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Peringatan HUT Bank Sumsel Babel ke-66 yang digelar di banking hall lantai 1, Bank Sumsel Babel Cabang LUBUKLINGGAU di Jalan Garuda, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan LUBUKLINGGAU Barat 2, Kota LUBUKLINGGAU penuh kemeriahan.

Sejumlah nasabah Bank Sumsel Babel cabang Lubuklinggau terlihat memadati sejumlah gerai yang sudah disediakan dengan berbagai aktivitasnya masing-masing, seperti deposite, buka rekening, antrian ATM, bahkan ada juga yang sengaja datang untuk menikmati layanan 'Kemilau Cinta Bank Sumsel Babel' dengan belanja berbagai aneka cemilan, antara lain pempek dan bakso cukup bayar Rp66 rupiah dengan scan QRIS Bank Sumsel Babel. 

Sementara itu, nampak hadir pada peringatan HUT Bank Sumsel Babel sejumlah nasabah dan mitra, diantaranya Rektor Universitas PGRI Silampari (UNPARI) Dr. H. Rudi Erwandi, M.Pd, Pengusaha Bembi Perdana, Pengembang Perumahan dan ratusan nasabah setia Bank Sumsel Babel Lubuklinggau.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Hidayat menjelaskan, Bank Sumsel Babel tidak ingin hanya sekedar nama  yang terkenal di masyarakat, tapi ingin terus tumbuh dan berkembang, dengan melakukan berbagai transformasi inovatif dan kolaboratif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Bukan Saranjana! Tapi Inilah 5 Wisata Angker di Indonesia, Berani Kesini? 

Menurutnya, kemajuan teknologi dan perkembangan komunikasi tidak bisa kita hindari, oleh karena itu, Bank Sumsel Babel terus melakukan terobosan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, seiring dengan visi ‘Menjadi bank yang terkemuka dengan kinerja unggul melalui layanan digital. 

“Indikator kinerja unggul yang kami lakukan yakni, kami ingin menjaga kepercayaan masyarakat, di mana pada tahun 2022 laporan keuangan Bank Sumsel Babel masuk kategori sangat sehat untuk lima BPD di Indonesia, itu dari sisi indikator laporan keuangan, lalu dari sisi inovasi, kami terus melakukan terobosan-terobosan, dengan menerbitkan digital banking untuk mobile banking dilengkapi dengan scan QRIS, yang mana scan QRIS ini sebelumnya statis, tapi Alhamdulillah sejak tahun 2023 jadi scan QRIS dinamis,” ungkapnyha.

Hidayat juga menjabarkan, bahwa Bank Sumsel Babel cabang LUbuklinggau juga sudah meluncurkan Virtual Account (VA),  dan UNPARI sudah bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel cabang Lubuklinggau untuk transaksi Virtual Account tersebut. 

"UNPARI kampus pertama yang menggunakan Virtual Account, terima kasih UNPARI sudah mempercayakan transaksi perbankan melalui Virtual Account Bank Sumsel Babel, selain itu, dalam waktu dekat, Bank Sumsel Babel juga akan meluncurkan penarikan tunai tanpa kartu, Insya Allah setelah keluar izin dari OJK itu bisa kita realisasikan, sehingga nasabah akan makin mudah bertransaksi,” tuturnya.

BACA JUGA:Penyakit Ini Mengintai! Inilah Efek Rokok Bagi Penderita Radang Amandel

Hidayat meyakinkan, Bank Sumsel Babel terus berupaya memenuhi kebutuhan nasabah era digital banking, hal ini tidak terlepas dari semangat bersama para nasabah yang mempercayai Bank Sumsel Babel. 

"Berkenaan dengan Hari Jadi ke-66 ini, kami sangat berterima kasih banyak atas semuanya, keberadaan Bank Sumsel Babel ini  tak terlepas dari bapak ibu yang jadi nasabah setia Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, sebagai wujud syukur atas capaian selama ini, Tim Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau juga sudah melakukan kunjungan ke panti, menyelenggarakan bazar sehingga semua transasksi di Bazar, nasabah cukup bayar Rp 66 pakai scan QRIS Bank Sumsel Babel, semua ini ‘Kemilau Cinta’ tanda kasih kami terhadap nasabah yang sangat istimewa,” ungkapnya. 

Hidayat juga menjelaskan maksud tulisan CREW 143 yang tertera di atas saku baju yang dipakai para karyawan karyawati Bank Sumsel Babel dalam peringatan HUT ke-66.

“CREW 143 itu maksudnya, 43 merupakan sandi Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, sementara CREW 1 maksudnya kami ingin memberikan pelayanan yang utama dan  sepenuhnya untuk nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: