Honda

Meski Diguyur Hujan, Ribuan Warga Musi Banyuasin Antusias Sambut Ganjar Pranowo

Meski Diguyur Hujan, Ribuan Warga Musi Banyuasin Antusias Sambut Ganjar Pranowo

Meski Diguyur Hujan, Ribuan Warga Musi Banyuasin Antusias Sambut Ganjar Pranowo-dok-palpres.com

MUSI BANYUASIN - Hujan yang mengguyur Desa Mekar Jaya, Kecamatan Keluang, Kabupaten MUSI BANYUASIN, Sumatera Selatan tak mengurangi antusiasme warga untuk menyambut bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo, Senin (6/11/2023).

Setibanya di lokasi, Ganjar langsung diserbu warga yang sudah datang sekitar satu jam lebih dulu di tempat acara. Mereka pun mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera handphone. 

Bukan hanya itu, di bawah guyuran air hujan, warga menyerukan nama Ganjar berkali-kali. Beberapa di antaranya membawa poster bertuliskan, "I Love You Pull", dan "Pak Ganjar Selalu Di Hati". 

"Selamat datang Pak Ganjar. Pak salaman Pak, foto Pak," teriak para warga.

BACA JUGA:Relawan Ganjar Ajak Santri Ponpes di Palembang Bela Palestina Lewat Doa Bersama dan Pelatihan Desain Grafis

"Iya, iya, terima kasih," ucap Ganjar seraya menyapa warga. 

Ustaz H. Muhammad Umar Ali Rozi mengatakan ribuan warga memang sudah menunggu kedatangan Ganjar sejak siang hari. Mereka rela menunggu karena ingin bertemu Ganjar yang dinilai sebagai figur pemimpin yang dapat membawa kemajuan bagi masyarakat. 

"Kami dengan antusias kami menyambut calon ayah kami, ayah bangsa, dan juga idola kami, beliau (Bapak Ganjar) dan Bapak Mahfud," ujarnya. 

Ia menyebut Ganjar-Mahfud merupakan pasangan bacapres dan bacawapres yang lengkap dengan berbagai keunggulan dan pengalaman, terutama dalam hal peningkatan ekonomi dan penegakan hukum. 

BACA JUGA:Kenang Jasa Pahlawan, Crivisaya Ganjar Bersama Anak Muda Ogan Ilir Berziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

"Beliau berdua pasangan yang komplit, saya yakin selain perekonomian meningkat, dan butuh peningkatan legalitas, juga peningkatan kepastian hukum agar bangsa ini lebih baik," tegasnya. 

Ketua pengajian Al Istiqomah MekarJaya, Dina Hariyati menambahkan bahwa figur Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang akan membawa kemajuan dan kemakmuran bagi bangsa Indonesia, terutama mewujudkan harga sembako yang murah.

"Saya mendukung Pak Ganjar karena peduli pada rakyat. Harapan saya rakyat sejahtera, sembako murah," katanya. 

Sementara itu, Ganjar menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari masyarakat Mekar Jaya. Ganjar mengapresiasi warga yang bersedia menunggunya dengan sabar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: