Honda

Sambut Kedatangan Wakapolri di Palembang, Kapolda Sumsel dan PJU Lakukan Ini

Sambut Kedatangan Wakapolri di Palembang, Kapolda Sumsel dan PJU Lakukan Ini

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat melakukan pengecekan pelaksanaan gladi bersih, dalam rangka Kunker Wakapolri di Polda Sumsel, Rabu 8 November 2023. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan pengecekan pelaksanaan gladi bersih, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH di Polda Sumsel, Rabu 8 November 2023.  

Kapolda didampingi Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI serta pejabat utama Polda Sumse,l turun langsung untuk memastikan kesiapan dan kelancaran proses gadi bersih yang dilaksanakan di empat tempat yaitu lantai 7 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel

Kemudian Hotel Arista Palembang, Dining hall GOR Dempo JSC Palembang dan Universitas Sriwijaya Palembang, untuk memastikan kelancaran kegiatan acara Wakapolri. 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM menyampaikan, pengecekan gladi bersih laksanakan guna memastikan kesiapan sarana dan prasarana hingga personel dalam acara penyambutan kunker Wakapolri di Polda Sumsel.

BACA JUGA:KPM Bahagia Terima BLT Kemensos Cair 2 Bulan Sekaligus, Ada Juga Bonus Tambahan Senilai Rp400.000

BACA JUGA:4 Bansos Cair Mulai Minggu Ini, Per KK Bisa Dapat Dana Bansos Dobel, Berikut Cara Pengajuannya!

“Bapak Kapolda Sumsel kita ingin memastikan di setiap tempat yang dikunjungi semua sudah siap," ujarnya, Rabu 8 November 2023.  

Seperti ruang transit VVIP bandara harus benar-benar steril dan aman, termasuk objek kunjungan lainnya sesuai agenda kunjungan Wakapolri, mulai ketersediaan Sarpras dan Pengamanan harus maksimal sesuai dengan SOP yang ada. 

Seperti diberitakan sebelumnya, ada sejumlah agenda kegiatan yang akan dilakukan Wakapolri saat mengunjungi Polda Sumsel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang. 

"Ini merupakan kunjungan kerja Wakapolri untuk pertama kalinya di Sumsel, sejak dilantik menjadi Wakapolri pada Bulan Juli 2023 lalu," terangnya. 

BACA JUGA:Honda Bakal Rilis Motor Bebek Terbaru, Memakai Mesin Honda Supra 125, Harganya Cuma 19 Jutaan!

BACA JUGA:INFO TERBARU, Bansos PKH dan BPNT Alokasi November-Desember Sudah Persiapan Pencairan di Bank Ini

Rencananya Wakapolri berada di Palembang selama dua hari dan akan melakukan beberapa kegiatan, setibanya di Mapolda Sumsel akan melaksanakan pengarahan kepada Personel Polda Sumsel dan jajaran.

Malamnya diagendakan silaturahmi kebangsaan yang bertajuk Polri Presisi bersama masyarakat Sumsel, yang dihadiri Forkopimda Prov Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel