Honda

Asuransi Astra Luncurkan Layanan Garda M-Klinik dan Express Appointment, Rasakan Manfaat Berbeda

Asuransi Astra Luncurkan Layanan Garda M-Klinik dan Express Appointment, Rasakan Manfaat Berbeda

Foto bersama disela peluncuran Garda M-Klinik dan Express Appointment --

JAKARTA, PALPRES.COMAsuransi Astra melalui Garda Medika, resmi meluncurkan Garda M-Klinik dan Express Appointment

Dalam kiprahnya selama 15 tahun, Garda Medika selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan memaksimalkan pelayanan yang berbeda dari produk asuransi lain.

“Kini Garda Medika menghadirkan Garda M Klinik, dan fitur terbaru Garda Mobile Medcare, Express Appointment,” ungkap President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu di Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis 9 November 2023.

Ia menambahkan, Garda M-Klinik bekerja sama dengan berbagai rumah sakit dan klinik, dalam memberikan berbagai layanan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung.

“Kiranya Garda M Klinik dan Express Appointment yang diperkenalkan hari ini, dapat menjadi jawaban akan kebutuhan layanan kesehatan yang mudah, cepat, dan dekat,” jelas Christopher Pangestu.

M Klinik sendiri melayani keperluan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung. 

Desainnya yang kompatibel, membuat Garda M Klinik tidak hanya nyaman, namun juga mudah bermobilisasi di berbagai medan.

Sedangkan Express Appointment merupakan rawat jalan bebas antre.

Dalam hal ini peserta dapat membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan, sehingga peserta tidak perlu lagi mengantre saat akan berkonsultasi dengan dokter.

“Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri, tanpa perlu antre langsung bisa mendapatkan pemeriksaan dari dokter sesuai dengan waktu janji temu yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara cashless," paparnya.  

Kemudahan dan kecepatan rawat jalan bersama Express Appointment, lanjutnya, sudah dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Primaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro.

“Kemudahan rawat jalan bebas antre yang diberikan Express Appointment merupakan yang pertama di Indonesia, dan akan sangat membantu penanganan pelanggan yang membutuhkan pemeriksaan yang cepat dan kompreshensif,” ujarnya.

Terakhir, dengan prinsip  peace of mind yang merupakan visi pihaknya selama ini, dapat dirasakan di seluruh tahapan proses yang mereka lakukan.

“Untuk itu secara aktif kami harus selalu memperbaiki diri apabila ada yang kurang sesuai dengan harapan pelanggan, dan selalu berinovasi untuk memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus meningkat," tukasnya.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: