Honda

Tinjau Pelaksanaan Bakti Kesehatan dan Sosial, Ini Kata Wakapolri

Tinjau Pelaksanaan Bakti Kesehatan dan Sosial, Ini Kata Wakapolri

Wakapolri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH saat secara simbolis memberikan alat kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. -Humas Polda Sumsel-

Wakapolri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH juga memberikan secara simbolis beberapa alat kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Sedangkan bakti sosial, lanjut Kombes Pol Supriadi menerangkan, bahwa Wakapolri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Forkopimda membagikan sembako kepada masyarakat Sumsel. 

BACA JUGA:KPM Bahagia Terima BLT Kemensos Cair 2 Bulan Sekaligus, Ada Juga Bonus Tambahan Senilai Rp400.000

BACA JUGA:SIMAK! Begini Cara Dapat BLT El Nino, Bansos Pangan 10 Kg Beras, PKH, dan BLT BPNT November Ini

"Ada ribuan masyarakat yang mendapatkan sembako dalam kegiatan ini, tapi tidak hanya sembako. 

Kita juga meresmikan 28 titik sumur bor, hingga 12 bedah rumah yang dilakukan via zoom dengan Polres Jajaran Polda Sumsel," tambahnya. 

Kombes Pol Supriadi berharap, dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu, bahkan lebih berpartisipasi bersama Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Wakapolri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH sendiri datang ke Palembang, untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) selama dua hari. 

BACA JUGA:Bahaya Malas Berolahraga bagi Wanita, Sebabkan Wajah Kusam Hingga Depresi

BACA JUGA:Ngeunah Pisan! Ini 5 Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Palembang, Enak, Murah Ga Bikin Kantong Bolong

"Bapak Wakapolri melakukan kunker ke Palembang selama dua hari dan pada Jumat 10 November 2023 sudah kembali ke Jakarta bersama beberapa PJU Mabes Polri," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel