Honda

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lubuklinggau dan Mura

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lubuklinggau dan Mura

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lubuklinggau dan Mura--

BACA JUGA:Arkhan Kaka Cetak Gol, Babak Pertama Timnas Indonesia U17 Imbangi Ekuador 1-1

Pada upacara tersebut juga dibacakan pesan-pesan perjuangan dari beberapa pahlawan nasional. Lebih lanjut, dalam pelaksanaannya upacara bendera ini berjalan aman dan lancar serta khidmat.

Setelah selesai melaksanakan Upacara Hari Pahlawan di Stadion mini Kel. Kayu Ara Kec. Lubuklinggau Barat I, Personel Batalyon B Pelopor di Pimpin Wadanyon B Pelopor AKP Ojang, S.Sos.MM. Bersama Forkopimda Kota Lubuklinggau dan tamu undangan lain melanjutkan kegiatan dengan menuju makam Pahlawan Patria Bukit Sulap Lubuklinggau untuk melakukan tabur bunga sebagai tanda penghormatan.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. Melalui Wadanyon B Pelopor AKP Ojang,S.Sos.MM. Saat ditemui mengatakan pentingnya tema Hari Pahlawan tahun ini, yaitu semangat pahlawan untuk memerangi kemiskinan dan kebodohan.

BACA JUGA:5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Orang Tua Saat Anak Demam

AKP Ojang,S Sos.MM juga mengatakan pentingnya sinergi antar komponen masyarakat dalam memerangi berbagai persoalan, seperti kemiskinan, kebodohan, inflasi, dan penyakit masyarakat.

“Hari Pahlawan ini mengajarkan kita untuk bersatu dalam membangun daerah ini menjadi lebih baik. Sebagaimana pesan Bung Karno, bangsa besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: