Honda

Hari Ibu ke-95, Kementerian PPPA Ajak Perempuan Berperan Penting di Segala Bidang

Hari Ibu ke-95, Kementerian PPPA Ajak Perempuan Berperan Penting di Segala Bidang

-Kementrian PPPA-

“Ini sebagai upaya kami untuk mengajak anak-anak muda sebagai penerus masa depan bangsa untuk ambil bagian melalui gagasan dan ide-ide kreatifnya dalam mendukung pergerakan dan kemajuan perempuan masa kini dan mendatang,” tambahnya.

Selanjutnya, roadshow peringatan Hari Ibu di tiga kota, yakni di Manokwari, Papua Barat pada 18 November, di Aceh pada 22 November, dan di Bali pada 16 Desember.

BACA JUGA:Masyarakat Miskin dengan Kategori Ini, Berhak Menerima Bantuan dari Pemerintah Senilai Rp600.000, Cek di Sini

BACA JUGA:Honda Bakal Rilis Motor Bebek Terbaru, Memakai Mesin Honda Supra 125, Harganya Cuma 19 Jutaan!

Tidak hanya itu, KemenPPPA juga menggagas penyusunan Buku 95 Perempuan Inspiratif, yang bertujuan untuk mengangkat profil perempuan yang tangguh di bidangnya dan menginspirasi. 

Buku ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada publik bahwa banyak perempuan berprestasi bahkan berkontribusi melalui dedikasi yang luar biasa dan membantu keberhasilan pembangunan. 

Terakhir, PHI juga harus menjadi momentum untuk mengingatkan semua perempuan Indonesia untuk selalu menanamkan dalam diri dan pikirannya, bahwa mereka adalah sosok yang kuat, tangguh, dan berdaya. Sosok yang berani bermimpi dan mampu mewujudkannya,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kementerian pppa